Sukses

Hadiri Rapimnas, Djan Faridz Pastikan PPP Sudah Bersatu

Saat pembukaan rapimnas, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mempersilakan Djan Faridz naik di atas mimbar bersamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I yang berlangsung pada Jumat hingga Sabtu, 12-13 Maret 2021.

Pada pembukaan Rapimnas, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menyampaikan pidato politiknya. Di tengah pidatonya, Suharso memanggil Djan Faridz, polikus senior PPP yang sempat berbeda kubu dengannya untuk naik ke mimbar.

"Puji syukur kehadirat Allah SWT,, sahabat tercinta saya menjadi Ketum PPP. Selain doa, saya siap kok bantu beliau (Suharso Monoarfa)," ujar Djan Faridz dalam rapimnas virtual, Jumat (12/3/2021).

Djan kini menjabat sebagai Anggota Majelis Kehormatan PPP. Dia menegaskan, PPP kini telah bersatu.

"Kita harus melihat ke depan, bagaimana PPP ini tetap eksis di dunia politik dan manfaat untuk umat Islam khususnya. Jadi jangan sampai kita ini sudah bersatu, saya sudah bersatu dengan beliau terus manfaat buat PPP-nya kurang," ujarnya.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diikuti Pengurus PPP se-Indonesia

Selain itu, PPP juga menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Habib Hasan Mulachela yang meninggal dunia pagi tadi. "Kita kirimkan Alfatihah untuk beliau," ucapnya.

Rapimnas kali ini digelar secara fisik dan virtual. Turut hadir dalam Rapimnas I, Sekjen PPP Arwani Thomafi, para pengurus DPP PPP, hingga DPW PPP se-Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.