Sukses

Almarhum Wiyogo Atmodarminto akan Dimakamkan di Kalibata

Mantan Gubernur DKI Jakarta Wiyogo Atmodarminto yang meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Jakarta, tadi malam, akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Sabtu siang.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Gubernur DKI Jakarta Wiyogo Atmodarminto yang meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Jakarta, Jumat malam, akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Sabtu (20/10) siang. 
 
Menurut pihak keluarga, Mantan Gubernur DKI Jakarta Periode 1987-1992 ini meninggal akibat usianya yang sudah sepuh. Pasalnya, semasa hidup almarhum tidak memiliki riwayat penyakit kronis. Sebelum meninggal, almarhum sempat tidak sadarkan diri saat berolahraga. 
 
Sejumlah kerabat serta kolega almarhum terus berdatangan ke rumah duka di Jalan Banyumas, Menteng, Jakarta Pusat, sejak Sabtu dini hari, di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.(ADI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini