Sukses

Fasilitas Untuk Anak Berkreasi, Wali Kota Depok: Siap Bangun Program Depok Open Space

Idris juga menjelaskan bahwa pada tahun ini mereka akan membangun program yang dinamakan DOS atau Depok Open Space.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Depok Mohammad Idris sampaikan bahwa selama dua tahun ini dirinya sedang mempersiapkan tempat-tempat fasilitas untuk anak yang ingin berkreasi. Lalu, tempat ini juga digunakan untuk mengembangkan startup dari mereka yang akan berjalan. 

“Tapi kita dua tahun ini tadi menyiapkan tempat-tempat fasilitas untuk anak-anak kita berkreasi dalam hal tadi.  Mengembangkan startup mereka,” ucap Wali Kota Depok Muhammad Idris kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (27/9/2023). 

Idris juga menjelaskan bahwa pada tahun ini mereka akan membangun program yang dinamakan DOS atau Depok Open Space. 

“Tahun ini kita sedang membangun dan kita namakan DOS (Depok Open Space),” kata Idris. 

Idris menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini di Balai Kota kan dibuat tempat seperti di Jakarta yang mengadakan Open Space untuk anak jalanan berkreasi. 

“ Jakarta itu kan ada Open Space itu kan ada anak pengamen. Nah kita,  Depok sudah membuat itu di depan Balai Kota.  Ya,  di depan BJB,” ungkapnya. 

Kemudian, dengan adanya tempat tersebut akan membuat anak-anak Depok dapat berkreasi dengan bebas. Lalu, para aktivis startup juga dapat berkreasi di lokasi yang telah disediakan. 

“Nanti disitu anak-anak Depok bisa berkreasi lah di alun-alun Depok. Memang untuk mereka berkreasi,  para aktivis-aktivis startup ini bisa berkreasi di situ," Idris menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini