Sukses

Jadi Ketua DPD Gerindra DKI, Riza Patria Akan Evaluasi Kinerja Partai

Keterpilihannya sebagai Ketua DPD Gerindra DKI pun disampaikan ke rekan kerjanya, Anies Baswedan.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Riza Patria berencana akan melakukan evaluasi terhadap kinerja Gerindra. Rencana evaluasi itu ia sampaikan setelah terpilih menjadi Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta.

Riza yang saat ini menduduki kursi Wakil Gubernur DKI mengatakan, evaluasi menyeluruh perlu dilakukan saat ini untuk terus meningkatkan prestasi Gerindra di kancah perpolitikan.

"Ke depan kami akan melakukan evaluasi secara menyeluruh, supaya ke depan meningkatkan kembali prestasi yang diraih selama ini, terus meningkat konsolidasi, PAC, anak ranting. Buat program yang sudah ada selama ini, pro rakyat, revolusi putih," tuturnya di Jakarta, Selasa (20/10/2020).

Keterpilihannya sebagai Ketua DPD Gerindra DKI pun disampaikan ke rekan kerjanya, Anies Baswedan. Riza mengaku usai menyampaikan posisinya sebagai Ketua DPD Gerindra, Anies menyambut baik hal tersebut.

"Saya sampaikan ke Beliau, Beliau tentu memahami, mengerti dan menyambut baik," tuturnya.

Riza juga sempat berjanji, di tengah kesibukannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta akan meningkatkan prestasi yang diukir oleh pendahulunya Mohamad Taufik.

"Salah satunya, adalah mendongkrak perolehan kursi Gerindra di legislatif, hingga memenangkan Pilkada pada 2024 mendatang," ucap Riza, usai acara silaturahmi internal DPD Partai Gerindra DKI Jakarta di Putri Duyung, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (18/10/2020).

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Mohamad Taufik

Langkah itu menurutnya bukan berarti perkembangan partai saat ini sedang terpuruk, justru kepemimpinan pendahulunya yakni Mohamad Taufik sebagai Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta selama 12 tahun, memberikan perubahan yang sangat signifikan bagi partai.

"Bang Taufik yang ditunjuk oleh Pak Prabowo dulu yang mendirikan partai, agar memimpin (DPD) di Jakarta selama 12 tahun. Kemudian, sekarang Beliau berhasil," kata Riza.

Ia mengenang prestasi yang diukir Taufik selama 12 tahun kepemimpinannya sebagai Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta. Di antaranya memenangkan Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 silam setelah berkoalisi dengan PDI Perjuangan.

 

Reporter: Yunita Amalia/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.