Sukses

Korlantas Polri Berikan Rapid Test Gratis untuk Tukang Ojek di Cibinong Bogor

Yusuf mengatakan rangkaian pemberian bantuan sosial yang ketiga ini wujud kepedulian terhadap masyarakat pengguna jalan yang berkaitan langsung dengan lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta - Kakorlantas Polri Irjen Istiono yang diwakili Dirregident Polri Brigjen Pol Yusuf membagikan bantuan sosial dalam rangkaian peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65.

Bantuan sosial sejumlah 1000 paket sembako dibagikan secara simbolis ke pengendara ojek pangkalan dan warga sekitar di halaman Stasiun Cibinong, Bogor, Selasa (29/9/2020).

Yusuf mengatakan rangkaian pemberian bantuan sosial yang ketiga ini wujud kepedulian terhadap masyarakat pengguna jalan yang berkaitan langsung dengan lalu lintas.

"Hari ini Korlantas Polri bekerjasama denga BNI melaksanakan baksos dalam rangkaian peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65, kesempatan kali ini kepada ojek pangkalan." quote Brigjen Pol Yusuf.

Kegiatan bansos dan Rapid Tes sebelumnya menyasar 850 tukang becak di Kemayoran dan 1500 sopir bus di Ciracas, Jakarta Timur.

"Kegiatan ini ke depan berkesinambungan setiap pekan dengan sasaran lain sampai akhir tahun." quote Brigjen Pol Yusuf.

Sementara itu, Vice Presiden BNI Muin Fikri mengatakan pihaknya sudah beberapa kali mendukung setiap program Polri, salah satunya saat pandemi Covid-19 mewabah.

"Pelaku transportasi seperti tukang becak, sopir dan ojek sangat penting peranannya. Kedepan harapannya akan memberikan pengaruh kepada penumpang yang diangkut." quote Muin Fikri.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.