Sukses

Bantu Masyarakat dan Pengusaha Lokal, Sandiaga Lakukan Lelang Daring

Sandiaga pun mengingatkan, para pengusaha muda lokal tidak boleh gentar dengan memburuknya iklim ekonomi saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Politisi sekaligus pengusaha Sandiaga Uno mengingatkan dalam masa pandemi virus Corona atau Covid-19 ini, masyarakat harus saling membantu satu sama lain.

Dia pun menunjukan bagaimana membantu pengusaha lokal dengan melelang sejumlah brand lokalnya secara daring. Yang hasilnya, akan didonasikan dan diberikan kepada gugus tugas relawan.

"Terima kasih telah menjadi bagian perjuangan Brand lokal Indonesia, semoga ini menjadi kebangkitan Brand lokal Indonesia. Saya mengajak kita semua bersama-sama mendukung Brand lokal dengan mengikuti lelang online yang hasilnya akan disumbang kepada mereka yang terdampak Covid-19," kata Sandiaga, Rabu (20/5/2020).

Dia pun mengingatkan, para pengusaha muda lokal tidak boleh gentar dengan memburuknya iklim ekonomi saat ini. Harus dapat melihat peluang di tengah keterbatasan.

"Pasar saat ini mungkin meredup, karena banyak perusahaan merumahkan karyawannya-PHK, akibatnya daya beli menurun. Tapi percayalah badai pasti akan berlalu, bisnis di masa depan masih terbuka," ungkap Sandiaga.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Mengoreksi Diri

Dia menuturkan, setiap ujian dipergunakan untuk belajar dan koreksi agar cepat naik kelasnya.

"Setiap ujian adalah momen untuk belajar, koreksi, berubah, naik kelas, tunjukkan kelas UMKM yang lebih baik," tukasnya.

Adapun, yang ikut dalam acara ini diantara, sejumlah pengusaha lokal di antaranya Ultimate U, SAGE, NIION, TanaAir, BHS, Amble, STAYCOOL untuk menggelar lelang Donasi di laman Instagram @Ultimateu_ID, yang dilakukan pada hari ini, Rabu 20 Mei 2020.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.