Sukses

Sandiaga Shock Dapat Kabar Wakil Jaksa Agung Arminsyah Meninggal Kecelakaan

Sandiaga terkejut bahwa korban kecelakaan adalah Arminsyah. Dia mengungkapkan, bahwa orang nomor dua di Kejaksaan Agung itu adalah kerabat baiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku shock mengetahui kabar Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah meninggal karena kecelakaan di tol Jagorawi KM 13 pada Sabtu 4 Maret 2020.

"Innalillahi wainnallilahi raji'un. Saya shock mendengar kabar adanya kecelakaan di tol jagorawi hingga mobil terbakar," kata Sandiaga lewat akun Instagramnya seperti dilihat merdeka.com, Minggu (5/4/2020).

Dirinya sempat terkejut bahwa korban kecelakaan adalah Arminsyah. Sandiaga mengungkapkan, bahwa orang nomor dua di Kejaksaan Agung itu adalah kerabat baiknya.

"Ternyata korban di dalamnya adalah kawan baik saya, salah seorang jaksa terbaik yang sekarang menjabat sebagai Wakil Jaksa Agung, yakni Doktor Arminsyah," ungkap dia.

Sandiaga mendoakan supaya Arminsyah meninggal dengan khusnul khotimah.

"Semoga almarhum khusnul khotimah, dilapangkan kuburnya, diterima segala amalannya, Aamiin ya rabbal alamin," ucap Politisi Gerindra itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan di Tol

Sebelumnya, jenazah Arminsyah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Arminsyah meninggal setelah mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, Sabtu (4/4/2020) siang.

"Iya tapi aku mesti cek dulu ya. Infonya jenazah dibawa ke RS Polri, tapi aku masih tunggu laporan," kata Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono saat dikonfirmasi.

Hari belum bisa bicara banyak mengenai kecelakaan melibatkan atasannya tersebut. Dia mengaku masih mengecek informasi tersebut.

"Saya enggak berani masih dicek orang saya di sana, tapi mendekati benar tapi saya cek dulu, rilis resmi nanti ya," kata Hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.