Sukses

Sebelum Berangkat ke Lokasi Pelantikan, Ma'ruf Amin Berdoa

Di belakang Ma'ruf Amin yang memanjatkan doa, terlihat sang istri, Wury Estu Handayani yang juga khusyuk berdoa.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin berangkat ke lokasi pelantikan di gedung MPR/DPR. Sebelum meninggalkan rumahnya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, dia mengajak pihak pihak yang berada di rumahnya berdoa.

"Dalam rangka nanti menjalankan tugas negara, supaya juga berjalan dengan baik, target-target yang kita inginkan tercapai, dihilangkan hambatan, dimudahkan upaya yang kita lakukan, sebelum berangkat saya ajak berdoa," kata Ma'ruf Amin di kediamannya Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).

Ma'ruf Amin kemudian memanjatkan doa yang diamini banyak pihak di rumahnya itu. Di belakang Ma'ruf Amin yang memanjatkan doa, terlihat sang istri, Wury Estu Handayani yang juga khusyuk berdoa.

Usai memanjatkan doa sekitar 5 menit, Ma'ruf yang terlihat mengenakan setelah jas warna hitam, peci warna hitam, dan dasi merah kemudian menaiki mobil dengan pelat nomor B 1925 RFS. Dengan dikawal sejumlah paspampres, dia berangkat di lokasi pelantikan pada pukul 13.49 WIB.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.