Sukses

Sandi Sambangi Kediaman Zulkifli Hasan di Cipinang

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di wilayah Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu malam, kedatangan Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (16/6/2019), keduanya melakukan pertemuan tertutup dan wartawan hanya bisa menunggu di luar.

Usai pertemuan, Sandiaga mengaku kedatangannya sebatas mempererat tali silaturahmi dengan Zulkifli Hasan. Dirinya enggan menyinggung isu hengkangnya PAN dari Koalisi Adil Makmur. Sedang Zulkifli juga tak menjawab tegas soal isu PAN hengkang dari koalisi.

Menurut Zulkifli, terkait posisi di Koalisi Adil Makmur, PAN masih menunggu hasil putusan sengketa pilpres di Mahkamah Kontitusi.

"Ini teman sendiri, jadi nggak itu kampret cebong harus sudah selesai, apapun nanti keputusan MK itu akan diterima dengan baik," ujar Ketum PAN Zulkifli Hasan.

"Untuk sidang di MK kita mengapresiasi sudah berlangsung lancar dan Insya Allah akan mampu membawa satu perbaikan di sistem demokrasi kita," kata politisi Sandiaga Uno.