Sukses

Satu Keluarga Jadi Korban Pembantaian di Tangerang

Data yang dihimpun, ketiga korban itu adalah Farhansyah Akbar (16) dan Mr.X yang ditemukan meninggal dan Taslimah (40) korban luka tusuk.

Liputan6.com, Jakarta - Satu keluarga di Kavling Deplu Adam Malik, Jalan Manggala, no. 154 RT 007/007, Cipadu Jaya, Larangan Kota Tangerang, menjadi korban pembantaian orang tak dikenal.

Akibatnya, dua orang tewas di tempat. Sementara seorang masih kritis di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

"Benar dugaan pembunuhan, kami masih lidik," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim, Minggu (2/6/3019).

Dia menjelaskan, dalam peristiwa itu terdapat tiga korban, dua di antaranya meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka tusuk. Data yang dihimpun, ketiga korban itu adalah Farhansyah Akbar (16) dan Mr.X yang ditemukan meninggal dan Taslimah (40) korban luka tusuk.

"Ada tiga orang yang mengalami luka tusuk. Dua meninggal dunia atas nama Farhansyah Akbar dan Mr X, serta Istri dari pemilik rumah yang masih selamat di RS Fatmawati untuk penanganan cepat karena ususnya terburai," ujarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luka Sayatan

Sementara satu orang lainnya yang didapati meninggal dunia, belum diketahui identitasnya. Sedangkan, menurut Abdul Rachim, Farhansyah Akbar meninggal dunia setelah menderita luka tusuk di bagian pinggang sebelah kiri hingga menembus ke perut bagian depan.

"Sementara pada tubuh korban Mr X, ditemukan luka terbuka pada bagian dada kiri dengan pisau masih menancap, luka terbuka pada leher, atas telinga kiri terdapat luka sayatan, dan luka terbuka lainnya di pinggang dan perutnya," ungkapnya.

Pantauan di lokasi, rumah korban yang merupakan tempat kejadian perkara sudah diberikan garis polisi dan dalam proses penyelidikan. Sedangkan, dalam rumah mewah bercat cokelat ini terdapat satu mobil yang terparkir didalam garasi dan dua mobil lainnya di halaman rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.