Sukses

Anies Baswedan Saat ini di Jepang, Dijadwalkan 22 Mei Sudah di Jakarta

Anies berada di negara Sakura tersebut sejak 19 Mei sampai 21 Mei 2019

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ini tengah menghadiri pertemuan tahunan tingkat tinggi gubernur walikota Urban-20 (U20) di Tokyo, Jepang. Anies berada di negara Sakura tersebut sejak 19 Mei sampai 21 Mei 2019.

Anies juga menghadiri perayaan 20 tahun sister city antara Jakarta dan Tokyo. Dalam kegiatan itu pemimpin dari berbagai negara juga turut hadir.

"Jakarta juga berpartisipasi untuk terus menunjukkan, kita siap menjadi salah satu kota global di kawasan Asia," kata Anies dalam keterangan tertulis dari Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi DKI Jakarta, Senin (20/5).

Selain menghadiri dua kegiatan tersebut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan juga didaulat menjadi panelis dalam sesi pertama tentang Climate Action pada Selasa, 21 Mei 2019.

Setelah kegiatan selesai Anies akan dijadwalkan langsung kembali ke Ibu Kota Jakarta.

"Sehingga pada 22 Mei, Gubernur Anies sudah aktif dan berada di Jakarta," tulis dalam keterangan tersebut.

Sementara itu pada Rabu 22 Mei 2019 malam, Anies Baswedan dijadwalkan akan meresmikan anjungan Pemprov DKI Jakarta pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.