Sukses

Bandar Narkoba di Tanjung Pinang Nangis Minta Dilepaskan saat Ditangkap

Fokus, Riau - Pria tersangka bandar narkoba terus menangis saat diringkus petugas Satnarkoba Polres Tanjung Pinang. Dia bahkan menciumi tangan petugas dan meminta belas kasihan agar petugas membebaskannya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, (11/2/2019), tersangka Budiyono diciduk petugas dalam penggerebekan di sebuah rumah Jalan Tugu Pahlawan, Kampung Baru, Tanjung Pinang, bersama barang bukti 2 paket sabu seberat 2,5 gram.

Dari penggerebekan ini, petugas meringkus dua lagi pria tersangka pengedar sabu yakni Sujarno dan Anton di sebuah rumah di Jalan Darusalam, Kampung Baru, Tanjung Pinang Barat.

Di tempat inilah polisi mendapatkan barang bukti sabu siap edar sebanyak lebih kurang 1 kilogram.

"Kita tanya, dan kita gerebek rumahnya. Ketika kita melakukan penggeledahan, kita menemukan barang bukti diduga seberat 1 kilogram," ujar Kasat Narkoba Polres Tanjung Pinang AKP R Moch Dwi Ramadhanto.

Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat akan adanya seorang pria bandar narkoba yang kerap beraksi mengendalikan peredaran narkoba di kawasan tersebut.

Kasus ini masih terus dikembangkan petugas Satnarkoba Polres Tanjung Pinang, khususnya terkait masih adanya tersangka lain yang terlibat dalam mengedarkan narkoba di Tanjung Pinang.

Para tersangka akan dijerat pasal tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup hingga pidana mati. (Rio Audhitama Sihombing) 

Tas Mencurigakan Dilempar ke Gerbang Polres Bengkulu

Tutup Video