Sukses

2 Pria di Pasuruan Tewas Terbakar, Diduga Dilakukan oleh Paranormal

Patroli, Pasuruan - Dua jasad pria ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di Desa Jatigunting, Pasuruan, Jawa Timur. Dari hasil pemeriksaan polisi, diduga pembunuhan kedua pria ini dilakukan lebih dari dua orang.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (21/1/2019), di duga salah satu pelakunya adalah pria berinisial MD, warga sekitar yang bekerja sebagai paranormal. Polisi menggeledah rumah MD yang berada sekitar 50 meter dari lokasi penemuan dua jasad korban.

Sebelum ditemukan tewas, kedua korban sempat mendatangi rumah MD.

Sebelumnya, Minggu, 20 Januari kemarin, warga Desa Jatigunting, Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, digegerkan dengan penemuan dua jasad pria dengan kondisi terikat dan sebagian tubuh terbakar. Korban adalah Syahroni (58 tahun) asal Kecamatan Rembang dan Imam (70 tahun) asal Kecamatan Kraton Pasuruan.

Dalam olah TKP, polisi menemukan pecahan botol yang telah hangus, serta beberapa pakaian korban yang tercecer di sekitar lokasi.

Belum diketahui secara pasti apakah korban dibunuh lebih dahulu lalu dibakar, atau keduanya tewas saat dibakar. Polisi masih mendalami motif pembunuhan ini.

Sementara itu, terduga pelaku MD beserta sejumlah saksi lainnya menjalani pemeriksaan di Mapolsek Wonorejo. (Rio Audhitama Sihombing) 

Bus Tabrak Jurang di Makedonia, 13 Tewas

Tutup Video