Sukses

Dokter Operasi Plastik Ratna Sarumpaet: Saya Enggak Boleh Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Dokter dari Rumah Sakit Bedah Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat, Sidik Setiamihardja, menolak memberikan keterangan apapun terkait operasi plastik Ratna Sarumpaet.

Sidik merupakan salah satu dokter yang menangani operasi plastik Ratna Sarumpaet dan menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (9/10/2018).

"Enggak boleh keluar (data operasi plastik), saya enggak boleh bicara," kata Sidik usai diperiksa di Markas Polda Metro Jaya. Ditanyakan perihal apapun terkait kasus Ratna, Sidik tetap tidak menjawab. Ia lebih memilih diam meski dicecar awak media.

"Enggak tahu, pokoknya saya enggak boleh bicara," ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, Ratna Sarumpaet mendapat perawatan medis kecantikan selama empat hari di Rumah Sakit Bina Estetika. Di mana pada 20 September, Ratna terlebih dulu mendaftarkan diri sebagai pasien.

"Jadi mau ke rumah sakit daftar terlebih dulu. Bukan secara tiba-tiba, sudah daftar terlebih dahulu tanggal 20, baru tanggal 21 (Ratna Sarumpaet) masuk," beber Nico di Polda Metro Jaya, Rabu 3 Oktober lalu.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Keluar dari Tempat Perawatan

Selama itu, kata Nico, Ratna dipastikan tidak keluar dari tempat perawatan. Informasi ini didapatkan berdasarkan keterangan pihak rumah sakit.

"Masuk 21 September dan tinggal sampai 24 September, dan keluar pukul 21.00 WIB, itu betul. Keterangan rumah sakit, Ratna enggak keluar dari rumah sakit," ujarnya.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
JPU Kasus Ratna Sarumpaet Juga Ajukan Banding
Artikel Selanjutnya
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks