Sukses

IJMA Galang Suara Perempuan di 34 Provinsi untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

Pada deklarasi disampaikan kaum perempuan IJMA berkomitmen untuk terlibat dalam perhelatan poltik dengan mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

Fokus, Jakarta - Dengan dihadiri calon wakil presiden nomor urut 1 KH Ma'ruf Amin, perempuan IJMA mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi - M'aruf Amin di Rumah Aspirasi Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (23/9/2018), pada deklarasi disampaikan kaum perempuan IJMA berkomitmen untuk terlibat dalam perhelatan poltik dengan mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin. Mereka berencana akan menggalang suara perempuan di 34 provinsi Indonesia.

Didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, cawapres Sandiaga Uno Sabtu pagi memulai road show ke Kota Solo, Jawa Tengah. Dalam kunjungannya ini, Sandiaga menyempatkan diri sarapan di Jalan Radjiman di kawasan Pasar Kembang.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga Uno juga berinteraksi dan mengobrol santai dengan warga.

Selanjutnya, Sandiaga Uno juga blusukan ke pasar untuk mengecek harga kebutuhan bahan pokok sekaligus menyerap aspirasi pedagang mengenai roda perekonomian pasar tradisional.

Salah satunya di Pasar Kadipolo dimana Sandiaga Uno dan rombongan langsung disambut hangat para pedagang pasar. Kesempatan ini juga dimanfaatkan pedagang dan pengunung pasar untuk bersalaman dan berswafoto. (Rio Audhitama Sihombing)Â