Sukses

2 Anak Diculik dan Nyaris Diperkosa di Rumah Kosong Banyumas

Pelaku membawa kabur dua korban penculikan, yakni JS (12) dan SL (11) tahun dari Baturaden menuju arah Pasir Karanglewas.

Fokus, Banyumas - Dua anak di bawah umur, warga Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menjadi korban penculikan seorang laki-laki tak dikenal.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (29/06/2018), menurut keterangan, pelaku membawa kabur dua korban penculikan, yakni JS (12) dan SL (11) tahun dari Baturaden menuju arah Pasir Karanglewas.

Karena tidak mengenal pelakunya, korban JS nekat melompat dari motor saat pelaku berhenti dipertigaan Pasir Wetan Karanglewas. Sementara, korban SL dibawa pelaku ke sebuah rumah kosong. 

SL lalu dicekik dan nyaris diperkosa oleh pelaku penculikan. Namun, bocah berumur 11 tahun itu berhasil lolos dan kabur untuk mencari pertolongan warga sekitar.

"Pelakunya sempat mencekik, korban berontak lalu berlari ke perumahan warga sekitar," kata Kapolsek Karangwelas AKP Sus Irianto.

Kasus penculikan ini kini ditangani Polsek Karanglewas dan Polres Banyumas untuk dilakukan penyelidikan dan memburu pelaku. (Bayu Wibowo)