Sukses

Diduga Sopir Ngantuk, Bus Pemudik Terjun Bebas ke Jurang

Saat di Kampung Cipanas, tiba-tiba mobil oleng hingga tidak bisa dikendalikan dan akhirnya jatuh ke jurang.

Liputan6.com, Sukabumi - Sebuah minibus yang membawa pemudik terjun bebas ke jurang sedalam 30 meter di Kampung Cipanas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (16/6/2018). Peristiwa nahas itu diduga karena sang sopir mengantuk. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Ada tujuh penumpang dalam mobil, termasuk sopir, tapi pada kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa," kata Relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sukabumi, Yusuf Kamaludin di Sukabumi, seperti dikutuip dari Merdeka.com, Sabtu (16/6/2018).

Saat itu, mobil Daihatsu Xenia B 2939 UFD yang disopiri Abdul Rohmin (51) datang dari Ciaten, Bogor, hendak ke Kabupaten Bayah, Banten.

Saat di Kampung Cipanas, tiba-tiba mobil oleng hingga tidak bisa dikendalikan dan akhirnya jatuh ke jurang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

7 Korban Minibus Berhasil Selamat

Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkan ke petugas terdekat. Polsek Kalapanunggal yang dibantu relawan BPBD mengevakuasi ketujuh korban yang terjebak dalam mobil.

Sebelum terperosok ke dalam jurang, mobil yang dikemudikan warga Jatinegara, Jakarta Timur, tersebut sempat tersangkut batang pohon besar yang merupakan pelindung tebing. 

 

Reporter: Henny Rachma Sari

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan Video Pilihan selengkapnya di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.