Sukses

Anies Imbau Warga Balik ke Jakarta secara Bertahap

Anjuran ini, kata Anies, untuk menghindari kemacetan. Dia juga meminta warga yang tak mudik untuk ikut menjaga lingkungannya.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau agar warga yang hendak balik ke Ibu Kota, tidak datang secara serentak tetapi bertahap. Hal ini untuk menghindari kemacetan. 
 
"Bagi yang pulang, anjuran saya nanti kembali ke Jakarta bertahap. Sehingga tidak ada kemacetan yang berat, yang kedua jaga kesehatan. Sehingga, tidak lelah, ngantuk di jalan, sehingga tetap sehat beraktivitas lagi di Jakarta," ucap Anies usai bersilaturahmi di kediaman Jusuf Kalla, Jakarta, Jumat (15/6/2018).
 
Dia juga meminta warga yang tak mudik untuk ikut menjaga lingkungannya.
 
Hal ini, agar warga yang mudik maupun tidak pulang kampung, tetap merasakan kenyamanan.
 
"Buat warga Jakarta yang masih di sini bantu untuk pantau lingkungan yang rumah-rumahnya kosong karena ditinggal mudik, bantu amankan. Sehingga semua rasakan ketenangan dan kenyamanan," pungkas Anies.
 
Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.