Sukses

Fadli Zon: Pertemuan SBY-Prabowo Kalau Bahas Koalisi 2019 Bagus

Fadli masih mengatur jadwal pertemuan dua purnawirawan perwira tinggi TNI tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berencana bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Wakil ketua umum Gerindra Fadli Zon mengatakan pertemuan akan bagus jika keduanya membahas koalisi di Pilpres 2019.

"Belum tau, tapi kan mungkin saja (bahas koalisi 2019). Saya kira kalau membicarakan itu (koalisi 2019) juga bagus, nggak ada masalah," kata Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Fadli masih mengatur jadwal pertemuan dua purnawirawan perwira tinggi TNI tersebut. Dia menambahkan, di bulan suci ramadan ini mengadakan silaturahmi yang berkaitan dengan politik juga baik.

"Prabowo pernah datang juga ke tempat SBY dan mengundang juga Pak SBY untuk datang ke tempat Prabowo, tentu nanti kita akan atur lah waktunya. Jadi ini sebenarnya pertemuan yang tertunda. Dan saya kira bagus saja ya dalam suatu bulan yang penuh silaturahmi seperti ini dilaksanakan silaturahmi yang terkait dengan politik maupun yang lainnya," tutur Fadli.

Fadli menjelaskan, komunikasi antara Prabowo dengan SBY ini juga terjalin sebelum adanya pertemuan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua pemenangan Pemilu Gerindra Sandiaga Uno beberapa hari lalu.

"Saya kira sebelumnya juga ada komunikasi komunikasi nanti kita liat lah. yang jelas Gerindra sejauh ini cukup intensif untuk berkomunikasi dengan partai yang sudah beberapa kali dan juga di banyak tempat juga melakukan koalisi di Pilkada. Terutama dengan PAN dan PKS," tandas Fadli Zon.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.