Sukses

Sandiaga Undang Pedagang Ke Balai Kota Bahas Relokasi Blok G

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana mengundang perwakilan pedagang Blok G Tanah Abang ke Balai Kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana mengundang perwakilan pedagang Blok G Tanah Abang ke Balai Kota Jakarta. Undangan tersebut sebagai balasan setelah Sandi diundang ke Tanah Abang.

"Saya diundang ke sana tapi saya undang balik. Karena setiap kali saya ke Tanah Abang itu kisruh gitu loh, jadi enggak bisa ngobrol bener," kata Sandiaga Uno di IRTI Monas, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Para pedagang Blok G ini akan diajak berdiskusi membahas solusi atas sepinya pasar Blok G. "Saya undang saja perwakilannya, mungkin 30 orang ke balai kota. Kita diskusi. Lagi dikoordinasikan oleh teman-teman APPSI, Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia," ucap Sandiaga Uno.

Menurut dia, kendala lamanya relokasi para pedagang Blok G disebabkan oleh sosialisasi yang belum maksimal. Selain itu, Pemprov DKI Jakarta belum tersedianya penampungan sementara.

"Ingin lebih tersosialisasikan dengan baik. Intinya, mereka ingin diperhatikan dan tempat yang nanti dijadikan tempat penampungan sementara itu jangan sepi," kata Sandiaga Uno.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Sky Bridge

Rencananya, pedagang Blok G akan dipindah sementara di dekat Hotel Parmin, Tanah Abang sembari menunggu pembangunan sky bridge di kawasan tersebut.

"Lagi kita coba lihat gimana sinerginya agar sky bridge yang dibangun bisa menghasilkan traffic untuk pedagang Blok G," Sandi menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.