Sukses

Mesranya Kahiyang dan Bobby Suap-suapan di Pelaminan

Suapan di meja pelaminan ini merupakan suapa pertama kali Kahiyang dan Bobby setelah resmi menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Rona bahagia terpancar dari wajah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, setelah sah menjadi istri Bobby Afif Nasution. Kahiyang dan Bobby mengikat janji suci sebagai suami istri, Rabu (8/11/2017), di Gedung Graha Saba Buana, Solo Jawa Tengah. 

Dalam banyak kesempatan, Kahiyang Ayu terlihat tersenyum lebar sambil sesekali menatap mesra suaminya, Bobby.

Begitu juga Bobby. Namun berbeda dengan Kahiyang yang terlihat lebih santai, Bobby tampak sedikit gugup dan berhati-hati. Bahkan usai prosesi kembul dhahar yakni pengantin saling menyuapi, Bobby terlihat menghela napas.  

Saat menyuapi makanan kepada Bobby di meja pelaminan, Kahiyang Ayu menyuapi dengan penuh kasih sayang, sambil menatap mesra dan tersenyum kepada suaminya. Hal serupa juga dilakukan Bobby kepada istrinya itu. Keduanya pun kemudian tersenyum mesra.

Suapan di meja pelaminan ini merupakan suapa pertama kali Kahiyang dan Bobby setelah resmi menjadi suami istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resepsi Kahiyang-Bobby

Usai akad nikah, pasangan Kahiyang-Bobby menggelar resepsi yang terbagi dalam beberapa sesi. Sesi pertama berlangsung pukul 10.30 WIB hingga 11.30 WIB dan kedua pada pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Pada malam hari, resepsi pernikahan juga digelar dua sesi. Pertama pada pukul 18.30 WIB hingga 19.30 WIB dan kedua pada pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Para tamu undangan yang hadir dalam resepsi Kahiyang-Bobby akan mendapat suvenir atau kenang-kenangan dari Kahiyang-Bobby. Salah satu yang akan diberikan sebagai suvenir adalah kotak grafir kaca. Suvenir ini merupakan buah karya seorang seniman asal Solo, Jawa tengah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.