Sukses

Turis Belanda Jadi Korban Trotoar Rusak di Bandung, Emil Minta Maaf

Seorang turis wanita asal Belanda, mengalami patah kaki sebelah kiri setelah terperosok ke dalam lubang gorong-gorong di kawasan Dago.

Liputan6.com, Jawa Barat - Seorang turis wanita asal Belanda, mengalami patah kaki sebelah kiri setelah terperosok ke dalam lubang gorong-gorong di kawasan Dago, Bandung-Jawa Barat. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau Emil pun meminta maaf dan menjenguknya di rumah sakit.

Marion turis asal Belanda yang terperosok ke dalam lubang. Kemudian, suaminya berupaya membantunya keluar dari gorong-gorong. Foto

Yang diunggah oleh akun Facebook milik Sazkia Rosseina pun menjadi buah bibir di media sosial. Sazkia juga menautkan langsung kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (6/10/2017), atas bantuan Sazkia, Marion akhirnya dibawa ke RS Borromeus dan menjalani operasi karena kakinya patah. Sebagai warga Bandung, Sazkia menyayangkan rusaknya trotoar Jalan Dago hingga memakan korban. Ia berharap segera diperbaiki.

Sementara Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sempat datang ke rumah sakit untuk menjenguk sekaligus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami saat berada di Bandung. Semua biaya rumah sakit dan pesawat akan ditanggung oleh pemerintah Kota Bandung.