Sukses

4 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang - Merak

Seorang pengendara mobil pikap luka parah akibat terjepit di balik kemudi.

 Tabrakan beruntun melibatkan empat mobil terjadi di Tol Tangerang - Merak KM 27 800. Seorang pengendara mobil pikap luka parah akibat terjepit di balik kemudi.

Liputan6.com, Tangerang - Pengemudi, Sobirin (50) yang mengendarai Suzuki pikap tersebut hanya pasrah ketika kakinya terjepit body mobil. Sehingga membuat warga yang berada di pinggir tol dan pengendara yang melintas meminggirkan kendaraannya untuk mengevakuasi Sobirin.

Evakuasi yang memakan waktu sejam itu akhirnya berhasil mengeluarkan tubuh Sobirin yang sudah melemah. Lalu dipindahkan ke pinggir tol untuk menunggu mobil ambulans datang.

Sementara menurut saksi mata, tabrakan beruntun tersebut lantaran sebuah mobil melakukan rem mendadak. Sehingga tiga mobil yang melaju kencang di belakangnya menabrak secara beruntun.

"Karena rem mendadak, semuanya lagi pada ngebut," kata Imam saksi di tempat kejadian, Jumat (4/8/2017).

Pantauan di lokasi, terdapat tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, Avanza B1876 KFT, Suzuki Pick Up B9550NAI, dan Honda CRV 177 ANG. Sementara satu kendaraan yang paling depan truk engkol diduga melarikan diri.

Kecelakaan yang melibatkan 4 mobil itu, terjadi di KM27 800 dari arah Merak menuju Jakarta, tepatnya setelah exit tol Bitung. Atas insiden tersebut, antrian panjang kendaraan tak dapat terhindarkan. Sejumlah pengendara sengaja melambatkan kendaraan mereka untuk melihat insiden tabrakan beruntun tersebut.

Sementara, Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin Anggara mengaku sudah menerima laporan tersebut, pihaknya sudah menerjunkan anggota atas insiden itu.

"Ya sudah kami tugaskan anggota ke lokasi, secepatnya agar bisa tertangani," kata Hedwin.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.