Sukses

Ibu Majelis Taklim Ingin Demo 2 Desember Jadi Ajang Silaturahmi

Ribuan orang diperkirakan akan ambil bagian dalam demo 2 Desember di Monas. Demo juga diikuti warga dari luar Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan orang diperkirakan akan ambil bagian dalam demo 2 Desember di Monas. Tidak hanya dari Jakarta, demo juga diikuti warga dari luar Ibu Kota.

Lulu Chairunisyah, Ketua Majelis Taklim Darul Falah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan berharap demo 2 Desember terus berlangsung ke depannya tanpa harus menunggu muncul kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Ahok saat ini.

"Kasus Ahok kita jadikan momentum saja. Momentum umat Islam bersilaturahmi, berdoa bersama. Saya murni support kegiatan doa bersamanya, itu yang bikin saya merinding dan tergerak," ujar Lulu di posko dapur umum Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 1 Desember 2016.

Lulu mengaku bersama ibu-ibu pengajian majelis taklimnya membuka dapur umum menyajikan 2.500 porsi untuk dibagikan ke peserta demo 2 Desember.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.