Sukses

Luhut-Ahok Batal Jumpa Pers Soal Kelanjutan Reklamasi

Pagi tadi, Ahok menyatakan akan bertemu Luhut untuk membahas kelanjutan reklamasi Pulau G.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Maritim Luhut Binsar Pandjaitan, batal menggelar jumpa pers bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait kepastian kelanjutan mega proyek reklamasi Teluk Jakarta.

"Diberitahukan bahwa waktu pelaksanaan konferensi pers mengalami perubahan ditunda sampai pemberitahuan yang akan datang," kata Safii, dari Pusat Komunikasi Publik Kementerian ESDM, dalam keterangannya, Selasa (13/9/2016).

Hingga pukul 18.40, Ahok belum bergeser dari kantornya di Balai Kota DKI. Sebelumnya, jumpa pers terkait reklamasi akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB di Ruang Damar Lantai 2 Gedung Heritage Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Jakarta Pusat. Kemudian jadwal juga sempat berubah menjadi pukul 17.30 WIB sebelum akhirnya dibatalkan.

Selasa tadi, Ahok menyatakan akan bertemu Luhut untuk membahas kelanjutan reklamasi Pulau G.

"Saya kira juga sama, Menko dulu (Rizal Ramli) memakai konferensi pers bilang stop. Yang ini (Luhut) pakai konferensi pers bilang terus. Saya enggak tahu," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.