Sukses

VIDEO: Ibu Aniaya Anak Kandung hingga Babak Belur

Liputan6.com, Makassar - Kasus penganiayaan terhadap anak kembali terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Seorang ibu menganiaya anak kandungnya sendiri hingga babak belur. Anak tersebut kini harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (31/8/2016), Nisa (13), menjadi korban penganiayaan ibu kandung di rumahnya di Jalan Baji Pangase Makassar, Sulawesi Selatan, pada Selasa petang 30 Agustus 2016.

Korban dilarikan ke rumah sakit, akibat luka serius di bagian wajah dan sekujur tubuhnya, akibat dipukuli oleh pelaku berinisial R.

Tidak hanya menganiaya, pelaku juga memangkas rambut korban hingga pendek.

Aparat kepolisian Polsekta Mamajang yang menerima laporan warga langsung mendatangi rumah korban dan membawa pelaku ke kantor polisi, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tim Dinas Sosial Perlindungan Anak Kota Makassar, yang menerima laporan langsung melakukan pendampingan khusus dan mendalami kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur, serta menangani kasus yang melibatkan orangtua kandung tersebut.

Loading