Sukses

Cerita Dokter Raih Televisi Samsung Dengan Harga Paling Murah

Liputan6.com, Jakarta Kisah manis konsumen JD.ID yang beruntung di program JD 99 edisi perdana kembali tersaji. Setelah Christoper Jonatan, kali ini warga Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat bernama David Hutagaol yang beruntung.

Bermaksud membeli TV baru karena televisi lama rusak, David justru mendapatkan televisi Curved 40 inchi merk Samsung dengan harga Rp 99 Ribu. Produk eksklusif tersebut ia dapatkan setelah mengikuti program "JD 99" yang digelar Senin, 6 Juni 2016 kemarin oleh JD.ID.

'JD 99’ adalah kampanye khas yang digulirkan JD.ID selama tiga bulan ke depan, dimana setiap dua minggu, akan disediakan barang-barang pilihan yang dicari dan dibutuhkan konsumen di Indonesia. Momen pelaksanaan JD 99 menjadi lebih spesial karena bertepatan dengan dimulainya masa Ramadan di Indonesia.

David yang berprofesi sebagai dokter ini tak menyangka televisi yang ia pesan akan tiba hanya beberapa jam setelah mengikuti promo 'JD 99' dari JD.ID pukul 10 pagi.

"Saya pikir pasien yang telepon karena kebetulan ada jadwal operasi. Pikirnya besok akan datang ternyata sampai hari ini juga, luar biasa," kata David dengan wajah penuh bahagia.

Cerita saat David mengikuti promo 'JD 99' pun unik, karena dilakukan beberapa waktu sebelum melaksanakan jadwal operasi. "Kebetulan tadi siang sebelum operasi saya buka aplikasi JD.ID, saya kemudian lakukan pembelian dan ternyata langsung dapat. Sore hari saya terima barangnya ini luar biasa," ungkap David.

Pemenang promo JD.ID

Dengan kecepatan pengiriman barang ini, David pun berharap JD.ID bisa terus mempertahankan layanan, dan berkembang dengan barang-barang yang semakin lengkap dengan diskon yang besar.

Kecepatan pengiriman barang ini dimungkinkan karena JD.ID didukung perusahaan logistik dan gudang penyimpanan milik sendiri. Para pembeli beruntung lain yang tinggal di Jabodetabek, dapat segera memperoleh unitnya hingga tiga hari ke depan. Sedangkan bagi yang tinggal di luar Jabodetabek, juga akan segera menerima unitnya dalam beberapa hari ke depan.

Pada edisi pertama 'JD 99', tak kurang dari 100 ribu orang ikut serta untuk mencoba peruntungan mereka dengan mendaftarkan email mereka di aplikasi mobile JD.ID. Seluruh penawaran 'JD 99' hanya tersedia melalui aplikasi ponsel, tidak seperti yang dilakukan sebelumnya yang bisa diakses dari PC dan aplikasi ponsel JD.ID.

Kisah manis para pembeli yang beruntung menjadi energi positif dan sumber inspirasi bagi JD.ID untuk memberikan yang terbaik dan menghadirkan kebahagiaan kepada konsumen.

Buat yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Program ‘JD 99’ masih akan berlangsung hingga awal Agustus 2016 dengan varian dan ragam produk unggulan lainnya dengan penawaran khas ala JD.ID, hanya dengan Rp 99 Ribu bisa dapat barang ekslusif. Dowload aplikasi mobile JD.ID dan tunggu tanggal mainnya.

JD.ID, sebuah perusahaan belanja berbasis daring yang terafiliasi dengan salah satu raksasa e-commerce global yang bermarkas di Beijing,China, JD.com.


(Adv)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS