Sukses

Bertemu BJ Habibie, Ahok Janji Nonton Film Kisah Presiden Ke-3 RI

Ahok memang suka menggelar nonton bersama film Indonesia bersama pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bertemu dengan Presiden ketiga Republik Indonesia BJ Habibie saat berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta pagi ini. Saat itu, Habibie sedang berziarah ke makam sang istri, Hasri Ainun.

"Saya ketemu (BJ Habibie) sebentar. Saya bilang, nanti mau nonton film Rudy Habibie, kalau keburu, mau nonton bareng juga," kata Ahok di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Ahok memang suka menggelar nonton bersama (nobar) film Indonesia bersama pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta. Sebelumnya Ahok telah menggelar nobar film "Casino King", "AADC 2", dan "My Stupid Boss".

Film Rudi Habibie merupakan besutan sutradara Hanung Bramantyo. Film itu dibintang Reza Rahardian dan Chelsea Islan menceritakan kisah BJ Habibie saat kuliah di Jerman.

Kisah cinta Presiden ketiga BJ Habibie dan istrinya Ainun juga pernah dijadikan buku dan film. Dalam film berjudul Habibie dan Ainun itu, Habibie diperankan oleh Reza Rahardian sedangkan Ainun diperankan oleh Bunga Citra Lestari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.