Sukses

Begini Kondisi Korban Kecelakaan Kereta dan Avanza di Tanah Kusir

Saat ini 5 korban masih menjalani perawatan, setelah dievakuasi ke Rumah Sakit Dr Suyoto, Jalan Veteran Raya Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang terjadi antara Kereta Rel Listrik (KRL) dengan minibus Avanza, menyebabkan 5 orang terluka. Meski kondisi mobil rusak parah, 5 penumpang mengalami luka yang tidak begitu parah.

"Korban kebanyakan luka ringan. Sopir mengalami luka di pinggang dan kaki. Lalu penumpangnya mengalami luka lecet bagian tangan kiri, sebelah kiri. Ada juga yang luka di dahi sebelah kiri dan memar," ujar Kabag Humas Polres Jakarta Selatan AKP Purwanta kepada Liputan6.com, Jumat (25/12/2015).

5 Korban tersebut merupakan sopir dan penumpang Avanza bernomor polisi B 1165 TOB. Di antaranya 3 dewasa dan 2 anak-anak.


"Sopir bernama Viktor Adi Sulistyo warga Pesanggrahan. Lalu penumpang dewasa lainnya bernama Linda Maramis dan Els Maramis. Yang anak-anak ada 2, berstatus masih pelajar, bernama Stefani Angelina dan Fransisca Evitia," lanjut Purwanta.

Saat ini 5 korban masih menjalani perawatan, setelah dievakuasi ke Rumah Sakit Dr Suyoto, Jalan Veteran Raya Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal sebelumnya juga menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja, 5 penumpang Avanza termasuk sopir luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.