Sukses

'Bos' NM dan PR Ditangkap, Diduga Muncikari Prostitusi Online

Tersangka O dan F ditangkap di tempat sama dengan artis NM dan PR yang diduga terkait prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta - Selain mengamankan NM dan PR, polisi menangkap 2 orang yang diduga muncikari 2 artis dan model seksi tersebut.

"Tersangka O dan F ditangkap di tempat sama, di hotel di kawasan HI," ucap Kepala Sub Direktorat III Komisaris Besar Umar Surya Fana kepada Liputan6.com, Jumat (11/12/2015) dini hari.

O dan F dijerat pasal 2 Undang-Undang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) atau UU 21/2007.

"Mereka diduga melakukan praktik perdagangan orang dan mengambil keuntungan dari pidana tersebut," jelas Umar.

Sebelumnya, Subdit III Tipidum Bareskrim Polri mengamankan artis NM dan PR di sebuah hotel mewah di kawasan HI, Jakarta Pusat. Pengungkapan itu terkait dengan praktik prostitusi online.

"Ditangkap di hotel di kawasan HI," beber Kepala Sub Direktorat III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Surya Fana di Jakarta, Kamis malam 10 Desember 2015.

Selain NM, menurut Umar, pihaknya juga mengamankan 2 orang terkait dugaan [prostitusi online]( 2385309 ""). Seorang di antaranya diduga sebagai muncikari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.