Sukses

Hilang Sejak Rabu, Eks Pemain FTV Akhirnya Ditemukan

Saat ini, terang Teguh, Daya telah berada di rumah orangtuanya di kawasan Citayam, Bojong Gede, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Eks pemain Film Televisi (FTV), Daya Hersetiani (23) akhirnya ditemukan, setelah menghilang sejak Rabu 25 November 2015 lalu. Wanita yang akrab disapa Daya itu ditemukan di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (28/11/2015).

Hal itu pun dibenarkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Umum Polres Depok AKBP Teguh Nugroho.

"Iya benar, sudah ditemukan di Bandung," kata dia dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (28/11/2015).

Saat ini, terang Teguh, Daya telah berada di rumah orangtuanya di kawasan Citayam, Bojong Gede, Jawa Barat.

Polisi, sambung dia, akan mendalami penyebab Daya hilang dan tidak diketahui keberadaannya selama hampir sepekan. "Kami masih dalami keterangan saksi dan korban," ucap Teguh.

Sebelumnya, Daya tidak diketahui keberadaannya sejak Rabu 25 November lalu. Kabar terakhir perempuan berhidung bangir dan kulit putih ini adalah saat berpamitan hendak ke toko perhiasan di kawasan perbelanjaan di Margonda, Depok, Jawa Barat.

"Selasa jam 5 sore terakhir telepon saya, nah dia bilang sudah sampai di Depok dari rumah," kata Kartini ibunda Daya, Jumat 27 November kemarin.

Daya terakhir berpamitan untuk pergi ke toko perhiasan, menggunakan kendaraan umum rute Depok-Bojong Gede. Daya diakui Kartini tak pernah pergi jauh dari Depok. Bahkan ketika aktif syuting sang ibu selalu menemaninya.

"Dia selalu saya kawal kalau syuting jauh-jauh, kecuali kuliah. Sudah begitu dia itu enggak pernah yang namanya enggak kabari orangtua," terang Kartini.

Setelah berpamitan itulah, kata Kartini, putrinya tersebut tidak bisa dihubungi. Bahkan, telepon selulernya tidak aktif. (Ado/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini