Sukses

Nama Artis Kenalan Muncikari RA Terungkap di BAP

Liputan6.com, Jakarta - Identitas artis yang kenal dengan muncikari RA atau Robbie Abbas terungkap. Dua sosok artis itu tersembunyi dalam inisial TM dan SB yang selama ini santer diberitakan.

Kedua nama selebriti cantik itu terkuak dari berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang didapatkan tim Liputan6.com, Selasa (22/9/2015). Di dalam BAP tersebut, tercantum nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir.

Dalam BAP yang diperlihatkan tersebut tercantum keterangan dari Amel Alvi, selebriti yang ikut ditangkap dengan muncikari RA saat diduga tengah melayani kliennya di salah satu hotel di Jakarta. Amel Alvi pun membeberkan nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir.

"Dan saksi (Amel Alvin) tidak tahu profesi dari Robby Abbas alias Obie adalah mengenalkan saya (Amel Alvi) sendiri, Tyas Mirasih, Shinta Bachir dengan klien atau tamu," demikian keterangan yang tercantum dalam BAP itu.

Keterangan dalam BAP tersebut sekaligus menjawab teka-teki yang kerap dilontarkan Pieter Ell selaku kuasa hukum muncikari RA. Pieter Ell berulang kali sering menyebut inisial artis TM dan SB dalam pernyataannya.

Meski begitu, Shinta Bachir telah membantah dengan tegas jika dirinya terlibat prostitusi artis yang melibatkan muncikari RA.

Janes Silitonga, selaku kuasa hukum Shinta Bachir berkali-kali menegaskan kliennya tak pernah terlibat, dan siap memberikan bukti dan saksi untuk kasus ini.

"Semua sudah diklarifikasi, kan RA pernah sebut nama SB pas di Polres (Jakarta Selatan). RA menyebut tentang waktu, kapan dan dimana (SB terlibat). Saat itu, SB ada di tempat lain, kami bisa hadirkan saksinya," kata Janes kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon pada 7 September 2015.

Sementara Tyas Mirasih juga tidak pernah mau berkomentar setiap ditanyai tentang kasus prostitusi artis ini. (Ndy/Mut)

Loading