Sukses

Namanya Ada di BAP Muncikari RA, Shinta Bachir Cuek

Kuasa hukum Shinta Bachir menegaskan kliennya tak terlibat kasus prostitusi artis muncikari RA.

Liputan6.com, Jakarta Inisial SB yang diduga kuat adalah artis Shinta Bachir ada dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) muncikari RA. Hal ini diungkapkan oleh pengacara RA, Pieter Ell beberapa waktu lalu saat menghadiri persidangan RA.

Meski terus dikaitkan dengan kasus yang memalukan ini, Shinta Bachir tetap cuek dan tak mau ambil pusing. Ini dilakukan sebagai cara agar Shinta Bachir tak terlibat terlalu jauh dalam kasus ini.

Shinta Bachir (Liputan6.com/Panji Diksana).

Janes Silitonga, selaku kuasa hukum Shinta Bachir berkali-kali menegaskan kliennya tak pernah terlibat, dan siap memberikan bukti dan saksi untuk kasus ini.

"Semua sudah diklarifikasi, kan RA pernah sebut nama SB pas di Polres (Jakarta Selatan). RA menyebut tentang waktu, kapan dan dimana (SB terlibat). Saat itu, SB ada di tempat lain, kami bisa hadirkan saksinya," kata Janes kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (7/9/2014).

"Terkait dengan pengakuan RA, bilang pernah bertemu dan sebagainya, SB tak masalah dan cuek, karena SB ada di tempat lain. Kalau RA mengaku dan sebut nama artis yang lain ya nggak masalah," terang Janes. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini