Sukses

3 Artis Cantik Bakal Bersaksi dalam Kasus Muncikari RA

Liputan6.com, Jakarta - Tiga artis cantik akan memberikan kesaksian dalam sidang kasus prostitusi yang melibatkan terdakwa muncikari Robbie Abbas atau RA. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pukul 13.30 WIB.

Ketiganya adalah artis yang diduga pernah terlibat langsung dengan kasus terkait penyedia jasa pekerja seks komersial oleh muncikari RA, yang terkenal menyediakan berbagai wanita dari kalangan selebriti.

"Iya benar ada tiga dara cantik, yaitu artis-artis yang pernah terlibat," ujar kuasa hukum muncikari RA, Pieter Ell saat dikonfirmasi, Selasa (22/9/2015).

Lantas apakah tiga artis yang akan didatangkan sebagai saksi ini akan membongkar kasus prostitusi yang dijalankan muncikari RA? Hal ini terkait dengan kliennya yang dikabarkan berasal dari kalangan papan atas mulai dari‎ pejabat dan pengusaha.  

"Nanti kita liat saja bagaimana keterangan dalam kesaksiannya. Sejauh mana dia akan buka," ujar Pieter.

Pada sidang sebelumnya, ada tiga saksi dari pihak kepolisian yang dihadirkan. Mereka hadir untuk menjelaskan kronologis penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian.

Sebelumnya, JPU juga menghadirkan barang bukti yang disita polisi saat melakukan penggerebekan terhadap RA dan artis berinisial AA. Barang bukti tersebut adalah celana dalam, bra, tas milik RA, serta rekaman.

Atas perbuatannya, RA diduga telah melanggar Pasal 296 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana jo Pasal 506 KUHP dengan ancaman penjara selama 1 tahun 4 bulan. (Mvi/Mut/Sar)

Loading