Sukses

Shinta Bachir Tak Akan Tuntut Balik Muncikari RA

Shinta Bachir ingin tenang setelah melahirkan seorang putra bernama Arka.

Liputan6.com, Jakarta Nama Shinta Bachir disebut oleh mucikari RA sebagai salah satu artis yang bisa disewa dan hal iut ada dalam Berita Acara Penangkapan (BAP). Shinta Bachir melalui kuasa hukumnya, Janes Silitonga membantah hal tersebut.

Menurut Shinta, ia kini ingin hidup tenang dengan suami baru yang telah memberikan satu orang anak bernama Arka. Meski nama Shinta Bachir sudah ada dalam BAP, Shinta tak mau ambil pusing. Bahkan, Shinta juga tak akan balik melaporkan muncikari RA karena perbuatan tak menyenangkan dan pencemaran nama baik.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

"SB nggak mau menuntut balik. Dia sudah benar-benar ingin memutuskan semua dengan kasus ini," kata Janes Silitonga kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (7/9/2015).

Janes juga mengatakan jika kliennya sempat meminta tolong kepada dirinya untuk membantunya dalam kasus prostitusi artis ini.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

"SB minta tolong ke saya. Dia kan baru saja melahirkan, dia ingin banyak istirahat, kondisi fisiknya belum stabil. SB nggak mau ribet, masih memikirkan kehamilannya. Pokoknya simple saja, SB nggak terlibat," pungkas Janes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini