Sukses

Menolak Dipotret Bugil, Model Ditusuk Fotografer

Selain melakukan percobaan pembunuhan, fotografer ini juga mengambil harta foto modelnya.

Liputan6.com, Bandung - CK, pria berusia 27 tahun ini ditangkap petugas Satuan Reskrim Polres Sumedang, karena diduga melakukan percobaan pembunuhan kepada model bernama KN (20).

Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Niko N Adi Putra mengatakan, pria yang berprofesi sebagai fotografer ini diduga mencoba mengambil barang berharga milik KN dan diduga mencoba melakukan pembunuhan dengan cara menusuk tubuh KN menggunakan pisau.

"Dengan bayaran sekitar Rp 500 ribu, tersangka mengajak korban untuk mendatangi daerah di sekitar Desa Cikeruh, Kecamatan Jatinangor," kata Niko saat dihubungi Liputan6.com, Bandung, Senin (9/3/2015).

Niko menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat 27 Februari 2015 lalu, saat itu CK mengajak KN untuk menjadi foto model. Namun, selesai pemotretan, CN mengajak KN ke salah satu tempat dan meminta foto bugil dengan bayaran Rp 50 juta, tapi ditolak.

"Karena tidak mau, tersangka langsung naik pitam dan menusukkan pisau lipat sebanyak 2 kali ke bagian dada dan menyayat 4 kali tangan korban," jelas dia.

Usai melakukan penganiayaan itu, lanjut Niko, CK pun melarikan diri dengan mengambil barang berharga milik KN. Sebelum melarikan diri, CK mengikat kaki KN menggunakan syal.

"Korban dengan kondisi kritis, ditinggal dengan kondisi kaki terikat dengan syal yang dibawa korban," jelas dia.

Akibat perbuatan perampokan dan penganiayaan ini, CK kini harus mempertanggungjawabkan di balik jeruji besi tahanan Mapolres Sumedang. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.