Sukses

Kondisi Siswi SD Korban Penyanderaan Gresik Mulai Membaik

Korban bernama Zahriani sempat dilarikan ke RS Semen Gresik untuk mendapatkan perawatan akibat luka gores dari pisau pelaku.

Liputan6.com, Gresik - Zahriani Putri Agustin kini sudah bisa tersenyum. Padahal Rabu 17 Desember kemarin, siswi SDN Tlogopatut 2, Gresik, Jawa Timur, ini mengalami peristiwa yang sangat mencekam. Selama 2 setengah jam ia menjadi korban penyanderaan yang dilakukan Fuad.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (18/12/2014), setelah berhasil dibebaskan, Zahriani kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Semen Gresik.

Korban kemudian diizinkan pulang setelah mendapatkan perawatan akibat luka gores dari pisau yang dibawa pelaku. Keluarga sangat bersyukur Zahriani selamat dari penyanderaan bersenjata tajam tersebut.

Pasca-peristiwa penyanderaan ini, kegiatan belajar mengajar di SDN Tlogopatut 2 tetap berlangsung normal. Tempat duduk Zahriani di ruang kelas 4 masih kosong. Hanya ada tas korban yang tertingga di meja belajar.

Pihak sekolah mengaku kecolongan dengan adanya peristiwa penyanderaan tersebut. Kini penjagaan dan pengamanan di sekolah tersebut diperketat terutama pada jam istirahat dan pulang sekolah. (Nfs/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini