Sukses

Amien Rais dan Hatta Rajasa Sambangi Fraksi PAN di DPR

Kedatangan Amien Rais dan Hatta Rajasa untuk memberikan pembekalan kepada anggota Fraksi PAN.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa menyambangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Menurut politisi PAN Viva Yoga, Amien Rais dan Hatta Rajasa akan memberikan pembekalan anggota DPR Fraksi PAN periode 2014-2019.

"Pak Amien Rais dan Ketua umum Hatta Rajasa hadir di fraksi PAN DPR dalam rangka pembekalan atau upgrading Anggota DPR periode 2014-2019," ujar Viva saat dihubungi, Rabu (15/10/2014).

Menurut Viva, semua anggota telah hadir di Fraksi PAN lantai 20 Gedung Nusantara I. "Semua hadir (anggota DPR PAN)," jelasnya.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com Amien Rais hadir pukul 09.35 WIB di Gedung Nusantara I. Sedangkan menurut informasi yang didapat, Hatta Rajasa lebih dulu hadir.

Pembekalan di ruangan Fraksi PAN itu digelar di ruangan tertutup. Lagu mars PAN berkumandang tanda dimulainya acara pembekalan. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini