Sukses

Polisi: Lamborghini Hotman Tidak Dalam Kecepatan Tinggi

Mobil Lamborghini Hotman itu baru saja keluar dari loket pembayaran tiket.

Liputan6.com, Jakarta - Satlantas Polres Jakarta Utara tengah mendalami kasus kecelakaan lalu lintas antara lamborghini milik pengacara Hotman Paris Hutapea dengan mobil boks. Dari pemeriksaan sementara diketahui, Lamborghini Hotman tidak dikendarai dengan kecepatan tinggi.

"Untuk kecepatan Lamborghini, perlu diketahui dia habis bayar ticketing, kemungkinan ngebut kecil," tutur Kasatlantas Polres Jakarta Utara AKPB Sudarmanto, Minggu (5/10/2014).

Sudarmanto menjelaskan, dari hasil olah TKP dan keterangan 3 saksi, Hotman, petugas jasa marga, dan masyarakat, mobil Lamborghini itu baru saja keluar dari loket pembayaran tiket.

"Kira-kira begitu (nggak bisa langsung ngebut keluar dari loket pembayaran), nggak bisa tiba-tiba kecepatan 200 km per jam," imbuhnya.

Sudarmanto juga mengatakan jarak loket pembayaran sampai tempat kejadian kurang lebih sekitar 150 meter.

Sebelumnya, Lamborghini dengan Nopol B 999 NIP milik Hotman dikabarkan menabrak mobil boks yang mengalami pecah ban dan terguling di Tol Ancol. Sang sopir mobil boks tewas di tempat kejadian.

Petugas Sentra Komunikasi PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), Suratman mengatakan, Hotman saat itu berusaha menghindari mobil boks.

"Jadi sekitar pukul 05.30 WIB ada mobil boks pecah ban dan terbalik. Lamborghini hijau yang pas di belakangnya lalu menghindar, tapi nabrak juga," kata Suratman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini