Sukses

Kenalan via Media Sosial, TKW Ditipu Pria Bejat

Korban dibuat tak berdaya sehingga harus melayani nafsu bejat pelaku. Korban lalu ditinggal di SPBU dan membawa kabur barang-barangnya.

Liputan6.com, Kulon Progo - Seorang tenaga kerja wanita (TKW) tak pernah menyangka perkenalannya dengan pria bernama Renaldo Saputra lewat media sosial harus berujung duka. Sepulang dari Hong Kong korban menemui pria yang baru dikenalnya itu di sebuah hotel di Yogyakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (28/5/2014), korban pun dibuat tak berdaya sehingga harus rela melayani nafsu bejat Renaldo.

Agar tak kehilangan kepercayaan, korban rencananya akan diajak untuk menemui keluarganya di Purworejo, Jawa Tengah. Keduanya berangkat ke Purworejo melintasi Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.

Saat tengah berhenti di SPBU Sentolo, korban diminta untuk salat zuhur terlebih dulu. Kesempatan itu digunakan pelaku untuk kabur dan membawa harta benda korban yang berada di dalam mobil.

Seorang karyawan SPBU yang akhirnya mengantarkan korban ke Polsek Sentolo untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Namun bukannya ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, korban justru diantar ke Satpol PP Kulon Progo sebagai orang terlantar.

Korban kemudian dijemput keluarganya dari Tulungagung, Jawa Timur dan langsung membawanya pulang ke kampung halamannya. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.