Sukses

Suki Waterhouse Lahirkan Anak Pertama, Robert Pattinson Si Vampir Twilight Resmi Jadi Ayah

Pada November 2023, Suki Waterhouse menyampaikan kehamilan hasil buah cinta dengan Robert Pattinson.

Liputan6.com, Jakarta - Suki Waterhouse telah melahirkan anak pertama, buah cinta dengan tunangannya Robert Pattinson. Dalam foto yang dirilis Daily Mail, pasangan itu terlihat sedang berjalan-jalan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) sambil mendorong kereta bayi berwarna merah muda.

Pada potret yang dimaksud, melansir People, Rabu (27/3/2024), bintang Twilight itu mengenakan kaus MoMA dan jaket Patagonia yang menggembung, meletakkan kedua tangan di atas kereta dorong. Di sisinya, Waterhouse mengenakan trench coat hitam, topi baseball, dan kacamata hitam.

Bulan ini, bintang Daisy Jones & the Six itu membagikan serangkaian foto ke Instagram-nya dan mengumumkan bahwa ia telah menyelesaikan album mendatangnya. Di gambar tersebut, Waterhouse memperlihatkan perut buncitnya saat berpose di sofa.

Di foto lain, penyanyi, sekaligus aktris berusia 32 tahun itu tampak memegangi perutnya sambil duduk di kursi dengan mikrofon diletakkan di dekatnya. Ia juga menyertakan foto hitam-putih dirinya memegang mikrofon dan mengenakan crop top yang jatuh tepat sebelum perutnya.

"Sudah selesai (albumnya)!!" tulis Waterhouse dalam keterangan unggahan tersebut. Sebelumnya, tepatnya pada Desember 2023, Waterhouse berbagi serangkaian foto liburan di pantai tropis ke di akun TikTok-nya. Ia terlihat berpose di tepi pantai, mengenakan bikini yang menonjolkan perut buncitnya dan dilengkapi perhiasan AGMES.

Suki Waterhouse juga mengunggah foto dirinya dalam gaun bermotif bunga, duduk di depan matahari terbenam berwarna oranye. "Hidup adalah (menghabiskan waktu) di pantai," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkap Kehamilan

Waterhouse pertama kali mengungkap kehamilannya saat manggung di Corona Capital Festival di Meksiko pada November 2023. Di video yang diambil penggemar dan diunggah ke X, sebelumnya Twitter, Waterhouse berkata, "Saya sangat berkilau hari ini karena saya pikir itu mungkin mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi."

Ia lalu membuka mantelnya untuk memperlihatkan baby bump saat kerumunan bersorak sorai. "Saya tidak yakin apakah ini berhasil," tambahnya sambil bercanda sebelum memulai penampilan musiknya.

Waterhouse telah menjalin hubungan dengan Pattinson selama lebih dari lima tahun. Ia dan bintang The Batman itu pertama kali menjalin hubungan romantis pada Juli 2018, ketika sebuah sumber mengatakan pada People bahwa mereka "berkencan" setelah terlihat bermesraan saat keluar bersama di London.

Pada Desember 2023, sebuah sumber mengonfirmasi pada publikasi tersebut bahwa pasangan itu bertunangan. "Mereka bertunangan. Mereka berdua ingin menikah. Ini penting bagi mereka," sumber itu berbagi.

3 dari 4 halaman

Pengakuan Robert Pattinson

Saat wawancara dengan The Sunday Times pada 28 April 2019, Robert Pattinson sempat berbicara secara terbuka tentang Suki Waterhouse untuk pertama kalinya sambil membahas kehidupan cintanya. Ini termasuk hubungan sebelumnya dengan Kristen Stewart dan FKA Twigs.

Ia tidak segan mengungkap hal-hal baik tentang mantannya, namun mantan bintang Harry Potter itu seolah enggan berbicara tentang percintaannya saat ini dengan Waterhouse. Pattinson menjawab, "Apakah saya harus melakukannya?" ketika diminta berbicara tentang sang penyanyi.

"Jika Anda membiarkan orang masuk (mengetahui detail hubungan asmaranya), itu merendahkan nilai cinta," katanya. "Jika orang asing di jalan bertanya pada Anda tentang hubungan Anda, Anda akan menganggapnya sangat tidak sopan. Jika memasang tembok, itu akan berakhir lebih baik."

Pattinson melanjutkan, "Saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa berjalan sambil berpegangan tangan, dan itu sama seperti ketika saya melakukannya dan seratus orang mengambil foto Anda. Batasan antara saat Anda tampil dan saat Anda tidak tampil pada akhirnya akan hanyut begitu saja dan Anda akan jadi gila sepenuhnya."

4 dari 4 halaman

Momen Kebersamaan Suki Waterhouse dan Robert Pattinson

Suki Waterhouse dan Robert Pattinson menghadiri pertunjukan busana Dior Men Fall 2023 di Giza, Mesir, dan berjalan di karpet merah bersama untuk pertama kali dalam empat tahun hubungan mereka. Waterhouse tampil memukau dalam balutan gaun panjang berwarna ungu muda, sementara Pattinson tampak necis dalam setelan jas berwarna perak yang dipadukannya dengan turtleneck.

"Pertunjukan ini tidak akan pernah terlupakan, di bawah bintang-bintang dan di depan Piramida Giza, salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia," tulis Waterhouse di Instagram.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, tahun lalu, Waterhouse berbicara terbuka tentang hubungan jangka panjangnya dengan Pattinson. "Saya terkejut karena saya begitu bahagia dengan seseorang selama hampir lima tahun," katanya, seraya menambahkan bahwa pasangan itu tidak pernah melewatkan lebih dari dua bulan tanpa bertemu satu sama lain.

"Saya mendapat libur dua hari beberapa hari lalu, dan rasanya, tidak diragukan lagi saya akan kembali menemuinya," ia menambahkan. Waterhouse juga menceritakan bahwa ia masih "sangat bersemangat" ketika nama Pattinson muncul di ponselnya.

"Saya pikir dia merasakan hal yang sama terhadap saya," katanya. "Kami selalu punya banyak hal untuk dibicarakan, dan menurut saya, dia lucu."

Kedekatan mereka kembali terekam saat keduanya, yang masing-masing mengenakan Fendi dan Dior, menghadiri Met Gala untuk pertama kalinya sebagai pasangan. Waterhouse tampil memukau dalam balutan gaun tipis bermotif bunga, sedangkan Pattinson menawan dalam balutan setelan jas biru custom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.