Sukses

Traveloka Travel Fair 2024 Beri Diskon ke Destinasi Populer Domestik hingga Luar Negeri, Tiket PP Jepang Mulai Rp4,6 Juta

Traveloka Travel Fair 2024 kembali digelar dengan berbagai penawaran menarik ke tempat destinasi populer dalam dan luar negeri seperti Bali, Makassar hingga Vietnam, Jepang dan Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Traveloka Travel Fair 2024 kembali digelar dengan berbagai penawaran menarik ke tempat destinasi populer dalam dan luar negeri seperti Bali, Yogyakarta, Makassar hingga Vietnam, Hong Kong, Jepang dan Korea Selatan. Berlokasi di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang, pengunjung pameran bisa berkonsultasi tentang tujuan wisata, destinasi, hingga dibantu pemesanan langsung.

"Kami hadirkan Traveloka Travel Fair 2024 dengan beragam penawaran fantastis dan diskon tambahan menyambut ulang tahun ke-12. Konsumen dapat berbelanja dengan memanfaatkan promo-promo istimewa dari jutaan inventori produk perjalanan dalam dan luar negeri," ungkap CEO of Transport Traveloka, Iko Putera saat acara pembukaan Traveloka Travel Fair 2024 di Aeon BSD, Selasa (27/2/2024).

Ia menyambung, tidak hanya tiket pesawat, tapi juga ada diskon tambahan untuk semua akomodasi berbintang empat dan lima di seluruh dunia untuk mendukung pengalaman wisata terbaik dan tak terlupakan. Untuk diskon hotel domestik dan internasional sampai 50 persen, diskon Xperience hingga Rp500.000, serta berbagai penawaran menarik lainnya.

"Traveloka juga menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk beragam produk seperti tiket pesawat internasional Jakarta ke Tokyo mulai dari Rp4,6 juta," bebernya Iko lagi, sambil menyebut bahwa destinasi populer luar negeri seperti Vietnam dan Korea Selatan juga memiliki potongan harga menarik. Ia menambahkan bahwa, memasuki tahun 2024, keinginan konsumen untuk berlibur dari seluruh penjuru dunia terus menguat dan menandai lonjakan minat liburan yang konsisten setiap tahunnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lonjakan Minat Liburan

Fakta ini diperkuat data Traveloka yang mencatat kenaikan jumlah transaksi untuk berbagai produk sepanjang tahun 2023 dibanding tahun 2022. Disebutkan bahwa akomodasi meningkat sebesar dua kali lipat Tiket pesawat meningkat hingga hampir tiga kali lipat Xperience (atraksi dan aktivitas) meningkat hingga empat kali lipat 

Destinasi favorit yang menjadi tujuan wisata konsumen, meliputi Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Bali, Solo, Medan, dan Makassar untuk domestik. Sedangkan untuk destinasi internasional, meliputi Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Vietnam, Hong Kong, dan Korea Selatan.

Adapun atraksi dan aktivitas yang menjadi favorit konsumen di destinasi domestik, meliputi Dufan Ancol (Jakarta), Jatim Park & Museum Angkut (Malang), Wahoo Waterwold (Bandung) dan Garuda Wisnu Kencana (Bali). Untuk di destinasi internasional, Universal Studio Singapore, LEGOLAND Malaysia, Hong Kong Disneyland, dan Universal Studio Jepang menjadi atraksi yang digemari konsumen. 

Sebagai mitra yang berkolaborasi dalam gelaran Traveloka Travel Fair 2024, Dendy Kurniawan, President Director, PT Pelita Air Service mengatakan, pihaknya telah 50 tahun mengudara dengan jangkauan penerbangan domestik yang luas.

3 dari 4 halaman

Bermitra dengan Pelita Air dan Archipelago International

"Pada Traveloka Travel Fair tahun ini, Pelita Air menghadirkan penawaran menarik ke berbagai destinasi favorit serta menghadirkan penawaran menarik ke berbagai destinasi favorit," katanya.

Menurut pengakuannya, sebanyak 50 persen dari pemesanan tiket di Pelita Air berasal dari Traveloka. Pelita Air kini memiliki 11 pesawat dengan 11 destinasi yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, bahkan penerbangannya sudah mencapai Sorong. Dalam waktu dekat Pelita Air juga akan menambah 7 pesawat baru sehingga akan semakin banyak penumpang yang bisa terlayani. 

Sementara itu, Catherine Belle Guillas, Senior Commercial Director Revenue Optimization Archipelago International, mengatakan, partisipasi di Traveloka Travel Fair 2024 akan memungkinkan pihaknya untuk memperlihatkan portofolio beragam hotel dan pilihan akomodasi baik di dalam maupun di luar negeri kepada para wisatawan.

"Ini juga memperkuat posisi Archipelago International sebagai grup manajemen hotel terkemuka dengan promo harga istimewa di hotel mewah seluruh dunia," katanya.

4 dari 4 halaman

Promo Wah Hotel Mewah

Merayakan ulang tahun ke-12, Traveloka meluncurkan promo “Diskon WAH Hotel Mewah”, di mana konsumen dapat memperoleh diskon tambahan 29 persen untuk pemesanan hotel bintang 4 dan 5 di seluruh dunia. Promo digelar tanpa adanya pembatasan kuota selama persediaan masih ada, syarat dan ketentuan berlaku.

Promo ini hanya bisa dinikmati oleh konsumen yang datang langsung ke Traveloka Travel Fair 2024, hanya dalam satu hari pada tanggal 29 Februari 2024 mulai dari pukul 14.00 hingga 21.00 WIB. Konsumen diharuskan masuk ke aplikasi dengan menggunakan akun Traveloka, kemudian dapat dengan mudah memindai kode QR yang tersedia di area Travel Fair. 

Gelaran Traveloka Travel Fair 2024 terbukti mendapat antusiasme yang luar biasa dari konsumen. Tercatat transaksi pemesanan meningkat dua kali lipat jika dibandingkan dengan Traveloka Travel Fair 2023, dengan produk Tiket Pesawat, Hotel dan Xperience (domestik dan internasional) mendominasi pencarian konsumen selama Traveloka Travel Fair berlangsung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini