Sukses

Cinta Laura dan Enzy Storia Sepanggung dengan Kendall Jenner di Catwalk Paris Fashion Week 2023, Tak Kalah Bersinar dari Bintang Dunia

Cinta Laura dan Enzy Storia berada sepanggung dengan supermodel internasional, Kendall Jenner, di Paris Fashion Week 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura dan Enzy Storia menjadi perwakilan Indonesia di runway L'Oreal Paris Le Defile di Paris Fashion Week 2023. Mereka berada satu panggung dengan para selebritas dari berbagai negara, termasuk Kendall Jenner.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Cinta Laura dan Enzy Storia. Acara tersebut diadakan di Paris, Prancis, pada Minggu, 1 Oktober 2023, waktu setempat. 

Di momen bersama Kendall Jenner, Cinta Laura terlihat mengenakan strapless dress hitam. Dia tampak memadukan hotpants yang juga berwarna hitam, dengan tambahan aksesori berupa seperti gown yang berada pada sisi kanan dan kirinya.

Penampilannya itu membuat aktris dan penyanyi tersebut terlihat stunning di atas panggung catwalk. Dalam akun Instagramnya, Cinta menyampaikan kesannya saat menjadi perwakilan Indonesia dalam acara tersebut.

"Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan betapa terhormatnya aku bisa mewakili Indonesia di malam yang sangat istimewa ini. Malam ini, sebagai seorang wanita yang diberi kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia atas apa yang kita perjuangkan!,” terang Cinta dalam unggahannya di Instagram pada Senin (2/10/2023).

Enzy Storia juga tampil tak kalah memukau dengan gaun panjang hitam elegan rancangan @stellarissaa. Aktris dan presenter yang kini tinggal di Amerika Serikat itu melengkapi penampilannya dengan riasan bold yang fokus pada bibir yang dipulas dengan lipstik merah merona. Sedangkan, rambutnya ditata bergaya ponytail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Cinta Laura

Selain Kendall Jenner, Cinta dan Enzy juga satu panggung dengan sejumlah bintang dunia lainnya seperti Ging Jun, Camila Cabello, dan Aishwarya Rai yang juga ikut meramaikan acara malam itu. Sorak sorai dan tepuk tangan menjadi satu saat Cinta menampilkan aksinya. Di akhir keterangan fotonya, Cinta menyampaikan harapannya kepada wanita seluruh dunia agar saling mendukung satu sama lain.

"Keinginanku sederhana. Saya berharap wanita di seluruh dunia, akan terus mendukung dan saling mensupport, sehingga suatu hari, setiap wanita akan menyadari bahwa dirinya istimewa,” tulisnya.

Unggahan Cinta mendapat banyak komentar dari warganet. Sebagian besar memuji kecantikan Cinta dan Enzy hingga mengaku bangga, karena pesona mereka tidak kalah bersinar dengan bintang-bintang dunia lainnya.

"Goshhh! Im superPROUD of u Cinta, ure so WORTHY and PRECIOUS and u deserve to be among of those incredible women (Aku sangat bangga padamu Cinta, kamu begitu hebat dan berharga, dan kamu pantas berada bersama para wanita luar biasa itu),” komentar seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Pujian Warganet untuk Cinta Laura

"Woww this is so amazing ka,” tulis warganet yang lain.

"Omg sepanggung sm kendall 😍,” ujar warganet lainnya.

"Not just a model, but a ROLE MODEL ❤️✨," sebut warganet lainnya.

"GILA INI KEREN BANGET, GA ADA OBAT ASLI! SELALU MEMPESONA🔥,” kata warganet lainnya.

Baru beberapa jam dibagikan, unggahan Cinta Laura di Paris Fashion Week 2023 itu sudah dilihat lebih dari 62 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 1.760 komentar.

Enzy juga mendapat banyak pujian, bahkan disebut tak kalah cantik dari bintang India Aishwarya Rai. Bintang film Mohabbatein itu melenggang di runaway lebih dulu baru disusul oleh Enzy Storia di belakangnya.

Wajah cantik Aishwarya Rai sempat terpampang jelas di layar saat Enzy mulai memperlihatkan pesonanya di runaway Paris Fashion Week 2023. Dalam kesempatan itu, istri Molen Kasetra ini membiarkan rambut panjangnya yang bergelombang terurai. Dia mengenakan sleevess long dress gemerlap yang membuat kecantikannya begitu bersinar.

4 dari 4 halaman

Enzy Storia dan Aishwarya Rai

"Enzy Storia keren banget di runaway Paris Fashion Week," kata salah satu warganet dalam caption video penampilan Enzy yang dia unggah di Instagram-nya.

Tak sedikit yang berpendapat aura kebintangan Enzy Storia bersinar seperti Aishwarya Rai. "Kak @enzystoria auranya udah sama dengan @aishwaryaraibachchan_arb," kata warganet yang lain yang videonya diunggah ulang oleh presenter Tonight Show ini ke Instagram Story-nya.

Tak hanya itu, Enzy juga sempat berfoto bersama Kendall Jenner di belakang panggung Paris Fashion Week. Tentu ini merupakan salah satu pengalaman berharga baginya.

Selain Cinta Laura dan Enzy Storia, beauty influencer Tasya Farasya juga turut hadir dalam acara tersebut. Ia bahkan berkesempatan mewawancarai Kendall Jenner. Lewat Instagram Story, dia mengungkap kesannya setelah berinteraksi dengan kakak Kylie Jenner tersebut.

"Jadi tadi aku melihat Kendall agak lelah, terus aku langsung bayangin kayak, gue ngerti lagi rasanya kalau jadi lo, banyak catwalk show, jadi gue hibur, gue suruh dia pakai daster karena katanya dia senang banget pakai legging, apa pun yang nyaman," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.