Sukses

Ternyata, SoKlin Softergent Jadi Rahasia Pakaian Lembut dan Nyaman Bagi Keluarga

Perkenalkan SoKlin Softergent yang menjadi rahasia membuat pakaian keluarga tetap lembut dan nyaman digunakan.

Liputan6.com, Jakarta Setuju gak kalau pakaian yang lembut dan nyaman menjadi kunci penting menjalani aktivitas sehari-hari dengan bahagia dan menyenangkan? Bayangkan saja kalau busana yang kita kenakan untuk menghabiskan waktu sepanjang hari tak nyaman, tidak rapi, terasa kaku atau bahkan kasar, pastinya akan berdampak pada mood kita. Rasanya gak enak badan, apalagi di pandangan mata orang lain jadi tidak enak dilihat.

Penyebab pakaian tidak lembut dan kurang nyaman, umumnya terletak pada cara pencucian, pengeringan, menyetrika hingga penyimpanan di lemari. Kalau tidak dicuci dengan tepat maka pakaian bisa hilang kelembutannya sehingga menjadi tidak nyaman dipakai.

Terlepas dari masalah yang Anda hadapi, jangan khawatir dan pusing. Karena ada beberapa langkah sederhana untuk menjaga pakaian tetap lembut dan nyaman digunakan. Salah satunya adalah SoKlin Softergent yang menjadi andalan pakaian lembut dan nyaman bagi keluarga

Sebelum membahas SoKlin Softergent, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan.

1. Pilihan Bahan Pakaian

Pakaian yang lembut dan nyaman dimulai dari bahannya, kualitasnya. Umumnya, bahan pakaian yang terbuat dari serat alami seperti katun, sutra atau linen cenderung lebih nyaman dibandingkan dengan serat sintetis. Bahan pakaian dengan serat alami membuat pakaian lebih lembut dan dapat bernapas sehingga memungkinkan udara mengalir lebih baik.

2. Perhatikan Siklus Pencucian

Mencuci pakaian dengan tepat dapat menjaga kelembutan pakaian. Sekalipun bahan sudah bagus, tapi kalau pencuciannya asal-asalan, bisa membuat baju rusak dan tidak nyaman. Gunakan siklus pencucian yang lembut, pisahkan baju knit (jenis kain rajut dengan pakaian yang memiliki pengait atau tekstur kasar yang dapat merusak serat bahan knit, begitu juga pakaian putih dan berwarna yang harus pisahkan. Gunakan air dingin atau hangat, bukan air panas yang dapat merusak serat alami pakaian.

3. Pilihan Detergen dan Pelembut Pakaian

Pilihan detergen dapat memberikan perbedaan yang besar dalam menjaga kelembutan pakaian yang ujungnya nyaman dipakai. Pastikan memilih detergen yang dirancang khusus untuk pakaian lembut dan berbahan dasar serat alami. Hindari detergen yang mengandung bahan kimia keras yang dapat merusak serat pakaian dan membuatnya kasar.

Dalam hal ini, Anda bisa percayakan pada SoKlin Softergent. Kombinasi detergen premium dan pelembut yang bisa digunakan sehari-hari untuk membersihkan noda serta melembutkan kain, jadikan pakaian nyaman saat digunakan, serta praktis dan ekonomis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teknologi yang Dimiliki SoKlin Softergent

SoKlin Softergent hadir dengan teknologi perfume booster, jadikan pakaian wangi hingga 21 hari. Dilengkapi dengan Double Perfume yang meresap hingga ke serat kain sehingga pakaian wangi segar lebih tahan lama serta Formula Anti Bau yang menjaga pakaian dari bau tidak enak dan apek! Untuk menjaga pakaian tetap wangi, pakaian perlu disimpan dengan rapi di dalam lemari, baik digantung atau dilipat.

Jika menggunakan SoKlin Softergent di mesin cuci, Moms bisa langsung menuangkan SoKlin Softergent sesuai takaran yang dibutuhkan, lalu menyalakan mesin cuci. Sementara jika mencuci pakaian tanpa mesin cuci, Moms bisa melarutkan SoKlin Softergent ke dalam larutan air, kemudian rendam sebentar pakaiannya, baru dikucek dengan tangan. Hindari menggosoknya terlalu keras atau menggunakan sikat kasar ya karena bisa merusak serat pakaian.

SoKlin Softergent pakaian merupakan rekomendasi yang tepat karena semua SoKlin Softergent lembut dan tidak panas di tangan. Produk ini hadir dengan lima varian aroma, Peony & Rose, Velvet Orchid & Magnolia Berries, Lavender & Lily, Japanese Sakura Strawberry, Korean Camellia & Apple, dan Bright Tech. Anda bisa mencari tahu lebih lanjut mengenai varian SoKlin Softergent di sini.

4. Gunakan Pengering dengan Hati-hati

Setelah melakukan tahap pencucian yang tepat, langkah selanjutnya juga perlu perhatian lebih. Jika menggunakan pengering pakaian, pilih pengaturan timer yang rendah atau jangan terlalu lama dan jaga suhu tetap dingin agar bisa menjaga kelembutan pakaian. Jika memungkinkan, jemurlah pakaian Anda secara alami di bawah sinar matahari dan angkat pada waktu yang tepat.

5. Simpan dengan baik

Penyimpanan pakaian juga mempengaruhi kelembutan dan kenyamanannya. Gantung pakaian dengan baik di gantungan yang sesuai untuk mencegah lipatan yang terlalu dalam. Hindari menggantung pakaian terlalu ketat karena ini dapat merusak serat.

Selamat mencoba dan pastikan mencuci pakaian dengan SoKlin Softergent yang menjadikan pakaian tetap wangi dan lembut.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini