Sukses

Dita Secret Number Ingin Ajak Teman Segrupnya Liburan ke Yogyakarta dan Bali

Dita, salah satu anggota dari Secret Number ingin mengajak para member untuk liburan ke Yogyakarta dan Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Secret Number, girl group dari Korea Selatan kembali menyambangi Tanah Air. Meskipun mereka sebelumnya telah berkali-kali menggelar konser di Indonesia, kunjungan mereka kali ini membawa konsep yang berbeda.

Selain menghibur para penggemar dengan penampilan-penampilan menawan, mereka juga berinteraksi langsung dengan para penggemar melalui sesi fansigning. Acara itu berlangsung di Lotte Mal, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu, 17 September 2023, menyusul konser On The K : O yang digelar oleh KOCCA Music Studio bersama KOCCA Indonesia dan KOREA 360.

Dita Karang jelas sangat bahagia kembali ke kampung halaman. Ketika ditanya tentang tempat-tempat favorit di Indonesia yang ingin dikunjunginya bersama dengan member Secret Number lainnya, satu-satunya member asal Indonesia itu menjawab bahwa ia ingin mengajak semuanya ke Yogyakarta, kota kelahirannya.

"Aku selalu pengen ngajak semua member Secret Number ke Yogyakarta. Hometown-nya aku, jadi aku tahu tempat-tempat mana yang pengen aku datengin yang asyik yang mana, aku pengen cepat-cepat ngajak mereka ke sana," ucap Dita, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Tak hanya Yogyakarta, Dita juga menyebutkan Bali, pulau yang terkenal dengan pantainya yang indah. Main Dancer Secret Number itu berharap bahwa di masa depan, ketika jadwal Secret Number memungkinkan, ia dapat mewujudkan keinginan ini.

"Mereka semua suka pantai dan suka laut. Jadi, menurut aku pasti mereka juga senang banget kalau misalnya ke Bali. Kalau ada kesempatan aku pengen ajak mereka," ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser Virtual

 

Sebelumnya para penggemar K-Pop di Indonesia disuguhi acara konser virtual yang menampilkan beberapa bintang K-Pop favorit, termasuk Secret Number, ONF, The Boyz, dan SHINee Taemin. Acara ini, yang bertajuk "ON THE K: O", digelar di Main Atrium KOREA 360, yang terletak di LOTTE Mall Jakarta, pada Minggu, 17 September 2023, lapor kanal Showbiz Liputan6.com.

Acara ini tidak hanya menampilkan penampilan dan aksi panggung para boy dan girl band asal Korea Selatan, tetapi juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengikuti sesi fansigning dengan artis-idola mereka.

"Acara ini telah lama dinantikan oleh para K-Popers di Indonesia. Mereka dapat menikmati penampilan panggung dan juga sesi fansigning yang telah lama mereka nantikan. Sebelumnya, kami telah berhasil menyelenggarakan acara nobar virtual seperti "ON THE K: TAEKWON & ASSEMBLE" di KOREA 360, dan kami berharap para penggemar sangat senang dengan acara-acara ini," ujar Kim Young Soo, Regional Director KOCCA Indonesia.

3 dari 4 halaman

50 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Korea Selatan

ON THE K: O berlangsung dari pukul 14.00 hingga 18.00 WIB. Acara dimulai dengan penampilan langsung dari Secret Number dan dilanjutkan dengan penampilan ONF, The Boyz, dan SHINee Taemin. Para artis Korea ini membawakan lagu-lagu andalan seperti "DOXA" (Secret Number), "Beautiful Beautiful" (ONF), "Lip Gloss" (The Boyz), dan "Criminal" (SHINee Taemin).

"Tahun 2023 adalah tahun peringatan 50 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Korea Selatan. Kami berharap hubungan ini semakin erat di masa depan, dan semakin banyak event-event seperti konser, fansign, fanmeet, dan lain-lain," ujar Kim Young Soo.

Acara ini disiarkan secara langsung dari Korea, Jepang, dan Indonesia. MC Lee Seok Hoon memandu acara dari Korea Selatan, sementara Brenda Kwan (sesi pertama) dan Jo Serin (sesi kedua), memandu acara tersebut dari Indonesia.

Pada sesi pertama acara ini, penonton diajak untuk berpartisipasi dalam K-Pop Quiz dan menonton video "Annyeong Korea" yang mengingatkan kenangan. Kemudian, pada sesi kedua, yaitu puncak acara "Live Viewing," penonton akan menikmati penampilan idol K-Pop favorit mereka. 

4 dari 4 halaman

Interaksi Dita Secret Number dan Siwon Suju

Sebelumnya, Dita Karang tertangkap kamera berjalan berdampingan dengan Choi Siwon saat menghadiri acara Diplomatik Indonesia-Korea Selatan di Seoul pada Kamis, 31 Agustus 2023. Dari banyaknya konten yang beredar di TikTok pada Jumat, 1 September 2023, Siwon dan Dita Karang berjalan berdampingan ketika akan memasuki ruangan acara. Keduanya berada di barisan paling belakang.

Dipantau dari akun TikTok Nana Mizuki, Siwon yang merupakan personel Super Junior tampil gagah mengenakan setelan jas gelap beraksen garis-garis dengan dalaman kemeja putih dan dasi warna senada. Ketampanan personel SUJU yang 'doyan' bolak-balik Indonesia dan Korea Selatan kian menjadi-jadi dengan tatanan rambut sleek nan rapi.

Sementara, Dita Karang yang berada di samping Siwon Super Junior tampak anggun dalam balutan busana serba merah marun, lengkap dengan selendang tenun Indonesia. Dita pun kian terlihat ayu dengan tatanan rambut bun rendah, dan tak lupa menampilkan poninya yang khas.

Video Siwon berjalan berdampingan dengan Dita Secret Number mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang menilai keduanya tampak serasi bak Bapak dan Ibu Negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini