Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Memukau Putri Ariani Kenakan Gaun Berpayet Saat Beraksi di Semifinal America's Got Talent 2023

Top 3 Berita Hari Ini, Putri Ariani pakai gaun berpayet di Semifinal America's Got Talent 2023, biksu pakai tas mewah dan bias idol K-pop jadi duta merek mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini adalah tentang aksi Putri Ariani di semifinal America's Got Talent 2023 yang berlangsung pada Selasa, 5 September 2023 pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Rabu, 6 September 2023 pukul 07.00 WIB. Putri Ariani tampil berbalut cape gown bernuansa beige yang didominasi sentuhan payet.

Gaun yang dilengkapi aksen ekor panjang berpayet itu dikenakan Putri berpadu hijab warna senada yang juga tampil berkilau dengan payet penuh. Sementara makeup pelantun "Loneliness" tersebut dipoles dengan rona yang tak jauh berbeda dengan gaunnya, mulai dari pulasan eyeshadow hingga perona pipi.

Penampilan memukau Putri diabadikan dalam video yang diunggah melalui channel America's Got Talent atau AGT.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang dua biksu terlihat membawa ransel dari merek mewah di bandara Chongqing, China hingga menimbulkan kehebohan di media sosial.

Penampilan dua biksu berkepala plontos itu sama seperti biksu lainnya yang mengenakan jubah panjang sederhana berwarna abu-abu. Bedanya, mereka membawa tas mewah yang diketahui harganya di luar jangkauan kebanyakan orang awam, tapi tampaknya terjangkau oleh para biksu sehingga membuat banyak orang terkejut. Sebelumnya, gambar-gambar tersebut dilaporkan diunggah di Facebook oleh orang Taiwan.

Judul yang menyertai gambar tersebut menunjukkan kemewahan para biksu. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Idol K-pop dan merek fesyen mewah telah berjalan beriringan.

Beberapa tahun belakangan, kerja sama ini menjamur dengan penunjukan sejumlah bintang Korea Selatan sebagai duta merek mewah, dari Dior sampai Chanel.  Idola-idola yang sangat populer, seperti BTS dan BLACKPINK, disusul wajah-wajah baru, termasuk NewJeans dan TOMORROW BY TOGETHER, terlihat menarik para K-popers, sebutan penggemar K-pop, membuat mereka tertarik dengan merek-merek mewah.

Bersama gelombang ini, K-popers juga menuntut komitmen fesyen ramah lingkungan dari sejumlah merek mewah dunia, menyebut idola mereka berhak memakai "pakaian yang berkelanjutan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Gaya Memukau Putri Ariani Kenakan Gaun Berpayet Saat Beraksi di Semifinal America's Got Talent 2023

 

Putri Ariani akhirnya beraksi di semifinal America's Got Talent 2023 yang berlangsung pada Selasa, 5 September 2023 pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Rabu, 6 September 2023 pukul 07.00 WIB. Putri Ariani tampil berbalut cape gown bernuansa beige yang didominasi sentuhan payet.

Gaun yang dilengkapi aksen ekor panjang berpayet itu dikenakan Putri berpadu hijab warna senada yang juga tampil berkilau dengan payet penuh. Sementara makeup pelantun "Loneliness" tersebut dipoles dengan rona yang tak jauh berbeda dengan gaunnya, mulai dari pulasan eyeshadow hingga perona pipi.

Selengkapnya…

Biksu Pakai Tas Mewah LV dan Bottega Veneta di Bandara China Tuai Perdebatan

 

Dua biksu terlihat membawa ransel dari merek mewah di bandara Chongqing, China hingga menimbulkan kehebohan di media sosial. Mengutip dari The Thaiger, Rabu (6/9/2023), berbagai potret terbaru pun dibagikan di Weibo, platform media sosial Tiongkok.

Penampilan dua biksu berkepala plontos itu sama seperti biksu lainnya yang mengenakan jubah panjang sederhana berwarna abu-abu. Bedanya, mereka membawa tas mewah yang diketahui harganya di luar jangkauan kebanyakan orang awam, tapi tampaknya terjangkau oleh para biksu sehingga membuat banyak orang terkejut.

Selengkapnya…

Bias Jadi Duta Merek Mewah, K-popers Tuntut Praktik Fesyen Ramah Lingkungan

 

Idol K-pop dan merek fesyen mewah telah berjalan beriringan. Beberapa tahun belakangan, kerja sama ini menjamur dengan penunjukan sejumlah bintang Korea Selatan sebagai duta merek mewah, dari Dior sampai Chanel.

Idola-idola yang sangat populer, seperti BTS dan BLACKPINK, disusul wajah-wajah baru, termasuk NewJeans dan TOMORROW BY TOGETHER, terlihat menarik para K-popers, sebutan penggemar K-pop, membuat mereka tertarik dengan merek-merek mewah.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini