Sukses

Curahan Hati Hailey Baldwin, Ingin Punya Anak tapi Diselimuti Rasa Takut

Hailey Baldwin menuangkan curahan hatinya yang pilu ketika ditanya soal punya anak. Istri Justin Bieber ini berbagi cerita dalam wawancara terbaru dengan The Sunday Times mengenai masa depan dirinya, suami, dan tentang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Hailey Baldwin menuangkan curahan hatinya ketika ditanya soal punya anak. Putri Stephen Baldwin itu berbagi cerita dalam wawancara terbaru dengan The Sunday Times mengenai masa depan dirinya, suami, dan tentang buah hati.

"Saya benar-benar menangis tentang ini sepanjang waktu," kata Hailey Bieber sembari tertawa, seperti dikutip dari People, Senin, 15 Mei 2023.

Hailey melanjutkan, "Saya sangat ingin punya anak tetapi saya takut. Sudah cukup orang mengatakan hal-hal tentang suami saya atau teman-teman saya. Saya tidak dapat membayangkan harus menghadapi orang-orang yang mengatakan hal-hal tentang seorang anak."

"Kami hanya bisa melakukan yang terbaik untuk membesarkan mereka," lanjutnya. "Selama mereka merasa dicintai dan aman."

Sebelum berbicara tentang anak di masa depan, Hailey bicara tentang stroke yang dialaminya pada Maret 2022. Ia juga menyebut bagaimana ingin mendorong perempuan untuk "mendapatkan informasi yang mereka butuhkan" dari dokter mereka karena informasi yang salah menyebar tentang kondisinya.

"Sehari setelah saya dirawat di rumah sakit, itu ada di internet," katanya. "Saya ingin berbicara tentang apa yang terjadi dengan kata-kata saya sendiri karena begitu banyak orang membuat asumsi."

Ia menambahkan, "Jika Anda membiarkan hal-hal seperti itu membungkam Anda, Anda membiarkan orang mendikte bagaimana Anda menjalani hidup Anda."

"Kadang-kadang saya hanya ingin meringkuk dan menjadi seorang pertapa, seperti, 'Jika orang-orang merasa seperti ini, mungkin sebaiknya saya tinggal di rumah saja.' Tapi aku benar-benar bukan orang seperti itu," tutur istri Justin Bieber itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Anak

Pemilik label kosmetik Rhode ini memberi tahu Harper's Bazaar pada Agustus 2022 bahwa pernikahan membutuhkan upaya, seperti halnya memiliki anak. "Dia masih menjadi orang yang ingin saya buru-buru kembali," kata Hailey dalam wawancara. "Saya mungkin terbang ke suatu tempat dan pergi bekerja, tetapi saya tidak sabar untuk kembali dan jalan-jalan."

"Saya merasa itu karena upaya yang dilakukan oleh kedua belah pihak," tambahnya. "Pada akhirnya, dia adalah sahabatku, tapi masih butuh banyak usaha untuk membuatnya berhasil."

"Kemudian saya tahu pada akhirnya, ketika anak-anak muncul, itu akan menjadi musim baru untuk menavigasi bagaimana membuatnya berhasil," katanya.

Pada 2020, Justin mengungkapkan dalam sebuah episode The Ellen DeGeneres Show bahwa dia bersedia memiliki "sebanyak yang ingin dilahirkan Hailey" dalam hal bayi. "Aku ingin memiliki keluarga kecil untuk diriku sendiri. Tapi, ya, itu adalah tubuhnya dan apa pun yang dia ingin lakukan. Kurasa dia ingin memiliki beberapa."

"Sebenarnya tidak ada masalah," jawabnya setelah komedian itu bertanya apa yang ditunggu pasangan itu sebelum menyambut anak. "Tapi saya pikir Hailey masih memiliki beberapa hal yang ingin dia capai sebagai seorang perempuan, dan saya pikir dia belum siap. Tidak apa-apa."

Selama wawancara pada 2021 dengan GQ, Justin Bieber menegaskan kembali, "Tidak detik ini, tapi pada akhirnya kami akan melakukannya."

3 dari 4 halaman

Hailey Bieber Tampil di Sampul Majalah Vogue Australia

Sebelumnya, Hailey tampil di sampul majalah Vogue Australia untuk edisi Maret 2023. Dalam sampul tersebut, istri Justin Bieber itu terlihat sempurna, menatap kamera dengan memegang lengan di atas kepalanya. Tampak cahaya matahari bersinar dari belakangnya.  Ia berpose dalam gaun Saint Laurent serta gelang dan cincin dari Tiffany & Co. 

Edisi Maret ini akan sangat spesial. Mengutip Vogue.com, ini adalah pertama kalinya Hailey Bieber diwawancarai oleh suaminya sendiri yang telah menikahinya sejak empat tahun lalu. Mereka melakukan wawancara dari kediaman mereka di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. 

Perempuan berusia 26 tahun itu berbicara banyak tentang bisnisnya, kecerobohan fesyen masa lalu, dan bahkan pernikahannya, ketika diwawancara sebagai bintang sampul Vogue Australia bulan depan. Pelantun lagu "Intentions" itu memulai wawancara dengan manis, yaitu dengan berkata "I love you, baby".

Mereka lalu berbicara tentang bisnis perawatan kulit milik Hailey, Rhode, yang telah merilis lini produk pertamanya pada Juni 2022 setelah perencanaan yang matang selama bertahun-tahun. Sejauh ini, Rhode telah mengeluarkan lima produk, yaitu gel serum, krim untuk memperbaiki barrier kulit, dan tiga jenis perawatan bibir.

Hailey mengatakan bahwa sejak meluncurkan bisnis kecantikan tersebut, "Hal yang paling memuaskan bagi saya adalah ketika seseorang mendatangi saya dan mengungkapkan betapa mereka mencintai Rhode dan betapa mereka menyukai produknya."

4 dari 4 halaman

Perjalanan Hailey Membangun Bisnis

Saat Justin bertanya kepada istrinya apakah perusahaan tersebut memiliki moto atau "pernyataan misi", Hailey mengatakan bahwa "pernyataan misi saya untuk gaya dan estetika saya secara umum adalah, 'less is more'. Artinya, Hailey lebih mementingkan gaya hidup yang minimalis.

Model itu juga menawarkan nasihat bisnis kepada mereka yang ingin memulai bisnis mereka sendiri untuk yakin dan percaya diri. "Anda harus memercayai insting Anda dan memercayai insting Anda," ujarnya. Hailey juga mengingatkan akan selalu ada suka dan duka ketika membangun bisnis. Ia menasihati pembaca untuk bersikap 'biasa saja' jika ada kegagalan yang terjadi. 

Hailey berkata, "Saya pikir jika Anda dapat menjadikan rintangan di jalan untuk meningkatkan bisnis Anda supaya dapat bergerak maju dan berkembang, maka itu dapat menjadi sesuatu yang membantu Anda di sepanjang jalan."

Lebih lanjut, Hailey  terinspirasi untuk memulai perusahaan tersebut oleh teman-teman lain yang juga telah lebih dulu menggeluti dunia bisnis. "Sangat membantu bagi saya untuk dapat memperoleh dukungan itu dan dapat melakukan diskusi yang jujur ​​​​tentang suka dan duka dalam membangun bisnis," jelasnya.

Justin kemudian memujinya. "Sebagai suamimu, melihatmu mendirikan usaha ini adalah hal yang paling keren."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini