Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pangeran Harry Kembali Serang Kerajaan Inggris Terkait Kasus Dugaan Peretasan Telepon

Top 3 Berita Hari ini seputar hangatnya perbincangan soal Pangeran Harry yang menyerang kerajaan Inggris hingga mata kanan NingNing aespa yang nyaris buta.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tudingan baru diluncurkan Pangeran Harry pada Kerajaan Inggris. Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, ia tengah berada di London, Inggris untuk mengurusi kasus hukum di mana Pangeran Harry dan tokoh terkemuka lain menuntut Associated Newspapers Ltd (ANL), penerbit Daily Mail dan Mail on Sunday, untuk pengumpulan informasi ilegal.

Melansir People, Rabu (29/3/2023), suami Meghan Markle ini mengajukan pernyataan saksi, mengatakan bahwa ia dibuat mengadopsi kebijakan keluarganya untuk "tidak pernah mengeluh, tidak pernah menjelaskan" ketika berhadapan dengan media.

Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang acara drawing pembagian grup Piala Dunia U-20 2023 yang sedianya akan berlangsung di Bali pada 31 Maret 2023 sudah dibatalkan oleh FIFA. Keputusan itu diyakini merupakan dampak dari penolakan Gubernur Bali I Wayan Koster terhadap kedatangan timnas Israel yang jadi salah satu tim peserta.

Meski begitu, Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Bali berharap Indonesia tetap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Ketua Umum Asprov PSSI Bali I Ketut Suardana saat ditemui mendampingi Tim Inspeksi FIFA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 27 Maret 2023, menyampaikan status tuan rumah Piala Dunia U-20 merupakan kesempatan langka yang harus dipertahankan oleh Indonesia.

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang NingNing aespa memiliki masalah penglihatan dan hampir tidak dapat melihat dengan mata kanannya. Dikutip dari Kbizoom, Selasa, 28 Maret 2023, berita tersebut menjadi topik hangat di pencarian hot Weibo. Setelah berita mengejutkan itu, NingNing aespa muncul di publik dengan anggota aespa lainnya. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

 

Pangeran Harry Kembali Serang Kerajaan Inggris Terkait Kasus Dugaan Peretasan Telepon

 

Tudingan baru diluncurkan Pangeran Harry pada Kerajaan Inggris. Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, ia tengah berada di London, Inggris untuk mengurusi kasus hukum di mana Pangeran Harry dan tokoh terkemuka lain menuntut Associated Newspapers Ltd (ANL), penerbit Daily Mail dan Mail on Sunday, untuk pengumpulan informasi ilegal.

Melansir People, Rabu (29/3/2023), suami Meghan Markle ini mengajukan pernyataan saksi, mengatakan bahwa ia dibuat mengadopsi kebijakan keluarganya untuk "tidak pernah mengeluh, tidak pernah menjelaskan" ketika berhadapan dengan media.

Selanjutnya...

PSSI Bali Berharap Indonesia Tetap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Acara drawing pembagian grup Piala Dunia U-20 2023 yang sedianya akan berlangsung di Bali pada 31 Maret 2023 sudah dibatalkan oleh FIFA. Keputusan itu diyakini merupakan dampak dari penolakan Gubernur Bali I Wayan Koster terhadap kedatangan timnas Israel yang jadi salah satu tim peserta.

Meski begitu, Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Bali berharap Indonesia tetap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Ketua Umum Asprov PSSI Bali I Ketut Suardana saat ditemui mendampingi Tim Inspeksi FIFA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 27 Maret 2023, menyampaikan status tuan rumah Piala Dunia U-20 merupakan kesempatan langka yang harus dipertahankan oleh Indonesia.

Selanjutnya...

Mata Kanan NingNing aespa Nyaris Buta, Kini Selalu Hindari Sorot Lampu Kilat Kamera

Kabar mengejutkan datang dari salah seorang personel aespa, NingNing. Baru-baru ini terungkap bahwa NingNing aespa memiliki masalah penglihatan dan hampir tidak dapat melihat dengan mata kanannya.

Dikutip dari Kbizoom, Selasa, 28 Maret 2023, berita tersebut menjadi topik hangat di pencarian hot Weibo. Setelah berita mengejutkan itu, NingNing aespa muncul di publik dengan anggota aespa lainnya.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.