Sukses

Memulai Tahun Baru dengan Fusion Fashion Bali 2023 di Seminyak

Demi mendukung pemulihan pariwisata dan bisnis di Bali, digelar sebuah acara istimewa bertajuk Fusion Fashion Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 sempat membuat pariwisata Indonesia terutama Bali, lumpuh total. Kini setelah dua tahun, Bali perlahan mulai bangkit kembali. Berbagai acara pun mulai digelar kembali di Pulau Dewata, seperti KTT G20.

Turut andil untuk mendukung pemulihan pariwisata dan bisnis di Bali, MStyle Branding Marketing Communication memulai tahun 2023 ini dengan sebuah acara istimewa bertajuk Fusion Fashion.

Acara ini menampilkan kolaborasi dari perancang busana lokal dan internasional dengan membangun hubungan kuat antara brand dan target market-nya. Acara gaya hidup ini dikemas dengan mewah dan penuh makna, dalam sebuah malam spektakular “Fusion Fashion Bali 2023 by MStyle”.

“MStyle, sepertinya lebih tepat disebut sebagai communicator yang menggabungkan dua hal, antara brand dan target market-nya di kelas high end. Kami punya visi untuk membuat tren, memberikan insight yang berguna, dan menyentuh pada setiap aktivasi yang diciptakan melalui caranya sendiri. Inilah yang membuat kami unik dan berbeda” terang Muthia Andriaty Ruskandar selaku Founder & CEO MStyle.

Di acara ini MStyle mengkuratori aktivasinya di komunitas dan pasar dengan acara eksklusif yang menggabungkan mode, gaya hidup, kreativitas dan seminar santai yang membahas perspektif segar dari pakar industri.

Mereka Menggandeng premium fashion brands seperti Uluwatu Lace, Espen Salberg Haute, dan Je Suis Flirt untuk berkolaborasi dan berinteraksi langsung dengan para potensial market-nya. Acara dilangsungkan pada Rabu, 18 Januari 2023 di resor pemenang banyak penghargaan, The Samaya Seminyak, Bali.

Resor mewah tepi pantai Seminyak yang memiliki 52 villa pribadi ini dikenal dengan pelayanan dan keramah tamahan khas Pulau Bali dengan balutan desain mewah serasi dengan alam tropis Bali. Resor ini terletak di lokasi strategis dekat dengan area perbelanjaan, hiburan dan restoran terkemuka, The Samaya Seminyak, Bali termasuk salah satu resor terlaris yang diincar para wisatawan lokal maupun internasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bincang-bincang dan Shanty

Berlatar pemandangan matahari tenggelam Seminyak yang memukau, acara Fusion Fashion Bali 2023 dibuka dengan kata sambutan dari Founder Momento Group, Aris Prabowo yang dimeriahkan dengan penampilan dari Bali Modern Kontemporer.

Acara dilanjutkan dengan sesi bincang-bincang dengan beberapa pembicara yang ahli di kecantikan, gaya hidup, dan creative branding communications. Tampak di atas panggung dan didaulat sebagai pembicara; Founder & CEO MStyle, Muthia Andriaty Ruskandar, Selly Rai Mantra yang dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat Bali dan juga penggagas kain Endek khas Bali; ada juga dr. Kadek Dewitini Dipl.AAAM selaku perwakilan dari industri estetik di Bali.

Fusion Fashion Bali 2023 juga dimeriahkan dengan suara indah dan penampilan istimewa dari penyanyi terkemuka Indonesia, Shanty yang dikenal lewat lagu ‘Oh Kasih’. Penampilan Shanty ini sekaligus menandai kembalinya eksistensinya setelah 12 tahun vakum di dunia hiburan Indonesia dengan memilih tinggal di Hong Kong bersama keluarganya.

3 dari 3 halaman

Demo Kecantikan

Fusion Fashion Bali 2023 ini terlaksana dengan baik berkat dukungan dan kerja sama dengan Make Over, sebuah brand make-up professional terkemuka Indonesia, yang juga turut serta memeriahkan acara dengan memberikan demo kecantikan yang dipandu dengan makeup artist berpengalaman.

Sebagai brand komestik yang didirikan sejak tahun 2010, Make Over memperkuat pernyataan “Beuaty Beyond Rules” dengan memiliki complexion shades terbanyak yang cocok untuk semua warna dan jenis kulit, khususnya wanita Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini, Make Over bertindak sebagai official Make Up dan Rob Peetom yang membuat rambut para model dan pengisi acara tampil tertata cantik dalam acara Fusion Fashion Bali 2023.

Selain itu, Miracle Aesthetic Clinic yang telah menjadi pioneer di industri kecantikan Indonesia ikut serta mendukung acara Fusion Fashion Bali 2023. Miracle Aesthetic Clinic ingin mengajak setiap orang untuk merangkul kecantikan dan keunikan mereka masing-masing, serta berani tampil dengan menjadi versi terbaiknya. Hal ini sejalan dengan misi dari MStyle untuk pemberdayaan Wanita dengan kecantikan luar dan dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.