Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bella Hadid Didapuk Jadi Wanita Paling Modis di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Bella Hadid dikenal sebagai supermodel yang sangat modis dan ahli dalam memeragakan busana. Tak heran, outfit yang ia kenakan dalam berbagai kesempatan selalu sukses menjadi perhatian publik.

Hal ini pula yang membawa Bella Hadid dinobatkan sebagai orang paling stylish atau paling modis di planet ini untuk tahun 2023 oleh majalah mode terkemuka, GQ. Dalam kumpulan ikon gaya yang disusun oleh editor di British GQ, ia mendapat pujian karena kemampuannya yang sangat cocok saat melakukan semua tren.

Para kritikus juga terkesan dengan kemampuan wanita berusia 26 tahun itu untuk memasukkan item pakaian pria ke dalam lemari pakaiannya. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang Pangeran William membagikan video pertamanya di TikTok sebelum penghargaan Earthshot Prize diumumkan di Boston, Amerika Serikat (AS).

Teks bertuliskan "Boston, Jumat ini, 2 Desember" muncul di layar, saat video dipercepat dengan foto dari 15 finalis yang dinominasikan untuk penghargaan lingkungan.  Akun TikTok pasti salah satu yang harus diperhatikan saat perayaan berlanjut untuk kompetisi kedua Earthshot. Pada Rabu, (30/11/2022) Pangeran William dan Kate Middleton dijadwalkan akan mendarat di Boston.

Ini merupakan kunjungan pertama mereka ke AS dalam delapan tahun.  Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Serbia, negara di wilayah Balkan barat dan tengah yang dulunya adalah bagian dari Yugoslavia.

Ibu kota Serbia adalah Beograd, kota kosmopolitan di pertemuan sungai Danube dan Sava.  Kota kedua Serbia, Novi Sad terletak di hulu di Danube yaitu sebuah pusat budaya dan pendidikan, dalam banyak hal menyerupai kota universitas di Hungaria terdekat.

Serbia berbatasan dengan Hungaria di utara, Rumania dan Bulgaria di timur, Makedonia Utara di selatan, dan Montenegro di barat daya. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini. 

Bella Hadid Didapuk Jadi Wanita Paling Modis di Dunia

Bella Hadid dikenal sebagai supermodel yang sangat modis dan ahli dalam memeragakan busana. Tak heran, outfit yang ia kenakan dalam berbagai kesempatan selalu sukses menjadi perhatian publik.

Hal ini pula yang membawa Bella Hadid dinobatkan sebagai orang paling stylish atau paling modis di planet ini untuk tahun 2023 oleh majalah mode terkemuak, GQ. Dalam kumpulan ikon gaya yang disusun oleh editor di British GQ, ia mendapat pujian karena kemampuannya yang sangat cocok saat melakukan semua tren.

Selanjutnya…

Pangeran William Bagikan Unggahan TikTok Pertamanya Jelang Kunjungan ke Amerika Serikat

Pangeran William (40), membagikan video pertamanya di TikTok sebelum penghargaan Earthshot Prize diumumkan di Boston, Amerika Serikat (AS) pada Jumat lusa, 2 Desember 2022. "Hadiah Earthshot akan diberikan," kata William sambil tersenyum ke kamera depan, sebelum meletakkannya di tanah dan bergerak seolah-olah hendak menginjaknya.

Teks bertuliskan "Boston, Jumat ini, 2 Desember" muncul di layar, saat video dipercepat dengan foto dari 15 finalis yang dinominasikan untuk penghargaan lingkungan. Dalam lima kategori ada nominasi Lindungi dan Pulihkan Alam, Bersihkan Udara Kita, Bangkitkan Laut Kita, Bangun Dunia Bebas Sampah, dan Perbaiki Iklim Kita.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik Serbia, Negara yang Dulunya Pecahan Federasi Kerajaan Yugoslavia

Serbia, negara di wilayah Balkan barat dan tengah yang dulunya adalah bagian dari Yugoslavia. Ibu kota Serbia adalah Beograd, kota kosmopolitan di pertemuan sungai Danube dan Sava. Stari Grad, kota tua Beograd, didominasi oleh benteng kuno yang disebut Kalemegdan dan termasuk contoh arsitektur abad pertengahan yang terpelihara dengan baik dan beberapa restoran paling terkenal di Eropa timur.

Mengutip dari Britannica, Rabu (20/11/2022), kota kedua Serbia, Novi Sad terletak di hulu di Danube yaitu sebuah pusat budaya dan pendidikan, dalam banyak hal menyerupai kota universitas di Hungaria terdekat. Serbia di sebelah barat berbatasan dengan Republik Bosnia dan Herzegovina, serta wilayah Slavonia Republik Kroasia.

Selanjutnya…

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS